Mabuk merupakan suatu kondisi Dimana kita dapat mengalami gejala seperti pusing dan mual. Khususnya saat sedang dalam perjalanan menaiki mobil, dapat menyebabkan mabuk perjalanan. Berikut ini Prioritas Sarana Transport akan membagikan tips-tips dalam mengatasi mabuk saat perjalanan jauh.

1. Memilih tempat duduk yang nyaman

Anda perlu memilih tempat duduk yang tepat agar merasa nyaman saat diperjalanan. Hindari duduk di kursi belakang. Sebaiknya anda dapat memilih kursi di bagian depan atau bagian tengah mobil.

2. Hindari makan berlebih

Sebelum melakukan perjalanan sebaiknya anda menghindari makan yang berlebih. Perut yang penuh akibat terlalu banyak makan, akan mengakibatkan rasa tidak nyaman. Terutama makanan yang berlemak atau sulit dicerna.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

3. Memilih makanan dan minuman untuk mengatasi mabuk

Anda dapat memilih makanan dan minuman untuk dibawa saat perjalanan. Seperti makanan ringan, buah-buahan segar. Anda juga dapat mengunyah permen karet untuk meminimalisir rasa mabuk. Selain itu, minuman seperti jahe dan teh herbal dapat menenangkan perut dan mengatasi mabuk.

4. Melakukan aktivitas yang menyenangkan

Hindari melakukan aktivitas yang dapat membuat anda menjadi pusing seperti membaca buku atau bermain handphone saat di perjalanan. Sebaliknya anda bisa mendengarkan musik yang menenangkan.

5. Memilih pengharum mobil yang segar

Hindari memilih pengharum mobil yang memiliki bau terlalu kuat. Sebaliknya pilihlah pengharum mobil yang berbau segar agar lebih menenangkan.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Itulah beberapa tips mengatasi mabuk perjalanan. Jika anda ingin menggunakan jasa rental mobil, silahkan hubungi tim marketing kami melalui kontak whatsapp. Prioritas Sarana Transport merupakan rental mobil beserta driver terbaik. Segera lakukan reservasi mobil dan dapatkan penawaran harga terbaik.

Sumber : https://www.google.com/amp/s/www.cnnindonesia.com/otomotif/20210920094200-592-696606/cara-agar-tidak-mabuk-perjalanan-saat-naik-mobil/ampÂ