Sebentar lagi liburan akan segera tiba. Banyak destinasi wisata menarik dan kuliner enak yang dapat anda kunjungi bersama keluarga atau teman di kota Batu. Salah satu destinasi wisata yang direkomendasikan oleh Prioritas Sarana Transport adalah Goa Pinus Batu.

Goa Pinus Batu merupakan sebuah destinasi wisata alam yang terletak di kawasan hutan pinus di Batu, Malang. Tempat wisata ini dulunya pernah menjadi bekas tambang pasir pada masa penjajahan Jepang. Namun, sekarang Goa Pinus Pujon di Batu adalah tempat wisata alam yang terkenal dengan keindahan hutan pinusnya serta pemandangan alam Batu yang sejuk.

goa pinus batu

Rumah Papua di Goa Pinus Batu. Image: @andrenosaurus

Goa Pinus Batu memiliki daya tarik seperti Goa Jepang, rumah Papua, dan taman kelinci. Selain itu, tempat wisata ini juga menyediakan berbagai spot foto yang menarik dengan pemandangan hutan pinus. Misalnya, gazebo akar, perahu melayang, balon udara, sangkar lingkaran, dan masih banyak lagi.

Baca Yuk:  Tempat Camping di Malang: Bumi Perkemahan Bedengan

Harga tiket masuk ke tempat wisata Goa Pinus Batu sangat terjangkau. Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000. Kemudian, untuk harga tiket masuk ke beberapa spot foto sebesar Rp 10.000. Dan bagi pengunjung yang membawa kendaraan beroda empat membayar sebesar Rp 10.000.

Bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Goa Pinus Batu dan membutuhkan layanan jasa sewa mobil, silahkan menghubungi tim marketing kami melalui whatsapp. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil dan driver di Surabaya. Kami menyediakan armada yang berkualitas dengan driver yang sudah berpengalaman. Segera reservasi mobil dan dapatkan penawaran harga terbaik.

Sumber :  www.kompas.com

Baca Yuk:  Rekomendasi Kuliner Soto Khas Semarang Yang Menggugah Selera