Ketan merupakan jajanan tradisional Indonesia dan termasuk kuliner yang sangat dikenal dari kota Batu, Malang. Batu memiliki kedai yang menjual ketan legendaris yaitu Pos Ketan Legenda 1967 Batu. Letaknya sangat strategis yaitu di dekat Alun-Alun kota Batu.

Setelah lelah berkeliling Alun-Alun kota Batu, untuk mengisi perut anda ada tidak ada salahnya untuk mampir ke Pos Ketan Legenda. Anda dapat mencicipi ketan nya yang merupakan cemilan malam hari dan sudah terbukti lezat.

Pos Ketan legendaris ini sudah buka sejak tahun 1967 di kota Batu. Hingga saat ini Pos Ketan Legenda sangat digemari semua orang baik lokal maupun wisatawan yang datang berkunjung ke kota Batu. Dan menjadi kuliner favorit dari segala usia baik tua maupun muda.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Pos ketan legendaris ini sangat digemari banyak orang karena telah banyak berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Berawal dari menu ketan original hingga tersedia banyak variasi toping. Pos Ketan legendaris ini menyediakan 24 variasi toping yang menarik untuk dicoba.

pos ketan legenda

Berbagai varian toping di Pos Ketan Legenda 1967 Batu. Gambar: Google Maps/Nabila Shahnaz

Bagi anda yang menyukai toping original, tersedia pilihan toping dengan toping bubuk kacang kedelai, parutan kelapa, dan gula jawa cair. Sedangkan toping untuk varian lain seperti susu keju, susu keju mesis, pisang, nangka hingga durian. Harga seporsi ketan nya sangat terjangkau, mulai dari Rp 7.000 sampai Rp 19.000.

Tidak hanya menjual berbagai varian ketan, tersedia juga berbagai varian minuman yang dapat anda nikmati. Berbagai varian minuman yang tersedia sangat banyak, mulai dari the, kopi coklat, jahe, scoteng, wedang hingga beras kencur. Harga minumannya mulai dari Rp 4.000 sampai Rp 15.000.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Jika anda tertarik untuk berkeliling di Alun-Alun kota Batu sekaligus mencicipi Pos Ketan Legendaris 1967 Batu, silahkan hubungi kami melalui whatsapp. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil di Surabaya untuk keperluan harian atau bulanan.

Kami memiliki berbagai jenis kendaraan yang sangat terawat. Prioritas Sarana Transport menyediakan paket yang sudah termasuk mobil, driver, dan bbm. . Segera lakukan reservasi mobil dan dapatkan perjalanan yang menyenangkan.

Sumber :  www.kompas.com