Kota Batu menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Selain terkenal dengan tempat wisatanya, di kota Batu juga terkenal dengan kulinernya. Banyak wisatawan yang berlibur ke kota Batu juga tidak ketinggalan untuk berburu kuliner.

Tidak hanya memiliki kuliner yang terkenal enak, kota Batu juga memiliki peternakan sapi perah. Peternakan sapi perah ini tentunya menghasilkan produk susu sapi murni. Produk susu sapi hasil dari peternakan banyak didistribusikan di kota Batu.

Salah satu tempat yang menjual susu sapi murni adalah Rumah Susu Ganesha. Depot Susu Sapi Ganesha sudah ada sejak tahun 1986. Letaknya yang sangat strategis yaitu di dekat Alun-Alun kota Batu, sudah banyak dikenal oleh semua orang baik lokal maupun wisatawan.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Saat berkunjung ke Rumah Susu Ganesha, anda harus siap mengantri Panjang. Karena rasanya yang enak dan harganya sangat terjangkau, toko ini selalu ramai dikunjungi para pembeli yang ingin mencicipi susu segarnya.

Merk yang ditawarkan adalah susu Nandhi Murni. Merk ini sangat terkenal dan diproduksi KUD Batu. KUD Batu merupakan koperasi yang memproduksi susu dengan proses pasteurisasi dan dikemas dalam bentuk botol.

Menurut International Journal of Dairy Science, Pasteurisasi merupakan proses pemusnahan bakteri pada susu agar susu aman untuk dikonsumsi. Dengan melakukan proses pasteurisasi dapat menjaga kualitas mutu pada susu.

Depot susu sapi ini menyediakan berbagai macam varian susu dan yoghurt yang menarik untuk dicoba. Seperti susu dengan varian rasa coklat, strawberry, melon, vanila, dan kopi. Sedangkan yoghurt dengan varian rasa strawberry, original, apel, melon, dan leci.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Susu kemasan botol ukuran 160 ml sebesar Rp 8.500, botol 200 ml sebesar Rp 10.000, botol 1000 ml sebesar Rp 36.500. sedangkan untuk yoghurt botol ukuran 160 ml sebesar Rp 12.000, dan botol 1000 ml sebesar Rp 51.000.

Tidak hanya menjual susu sapi dan yoghurt saja, depot ini juga menyediakan ice cream, mozarella dan butter, STMJ (Susu Telur Madu Jahe), STJ ( Susu Telur Jahe), STM super, STMJamer (Susu Telur Madu Jahe Merah), STJ (Susu Telur Jahe Merah), dan masih banyak lagi varian lainnya.

Jika anda tertarik untuk memborong susu sapi dan yoghurt di Depot Susu Ganesha, kami menawarkan solusi terbaik bagi perjalanan anda. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil di Surabaya. Cocok untuk keperluan sewa harian maupun bulanan.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Prioritas Sarana Transport menyediakan paket yang sudah termasuk mobil, driver, dan bbm. Silahkan hubungi tim marketing kami melalui whatsapp. Segera lakukan reservasi mobil dan dapatkan perjalanan yang menyenangkan.

Sumber :  www.kompas.com