Monsieur Spoon merupakan café sekaligus bakery yang menyajikan makanan asal Perancis. Monsieur Spoon baru saja membuka cabang di Surabaya pada bulan Desember. Gerai yang berada di Surabaya ini, terletak di Galaxy Mall. Galaxy Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Surabaya.

Menurut sumber Jawa Pos, Monsieur Spoon memiliki konsep yang menghadirkan makanan Perancis dan makanan Nusantara Fusion. Fusion food merupakan hidangan yang menggabungkan dua atau lebih budaya.

Monsieur Spoon sangat terkenal dengan croissant dan viennoiseries. Tidak hanya itu, tersedia juga menu makanan lainnya. Salah satu pastry yang sangat viral di media sosial adalah Cromboloni. Cromboloni merupakan perpaduan antara croissant dan bomboloni.

Baca Yuk:  Onde Onde: Berbelanja Oleh-Oleh Di Mojokerto

Mengunjungi Monsieur Spoon Surabaya dan Mencicipi cromboloni ini merupakan favorit para pengunjung. Cromoboloni menyajikan berbagai varian yang sangat lezat yaitu terdapat beberapa varian cromboloni mulai dari chocolate, strawberry, pistachio, dan biscoff. Cromboloni memiliki cita rasa manis yang pas, gurih, creamy, dan isian toping yang berlimpah.

Tidak heran, banyak pengunjung yang rela datang pagi-pagi demi mengantri membeli cromboloni yang lezat ini. selain cromboloni, menu-menu lain yang disajikan juga sangat enak. Tidak ada salahnya mencicipi menu lain sewaktu berkunjung.

Jika anda tertarik mengunjungi Monsieur Spoon Surabaya dan mencicipi cromboloni yang enak, kami memiliki Solusi untuk perjalanan anda. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa rental mobil dan driver di Surabaya.

Baca Yuk:  Mengenal Kuliner Jogja Brongkos dan Rekomendasi Tempat Makan

Selain mengunjungi tempat tersebut, anda juga dapat berkeliling kota Surabaya. karena Prioritas Sarana Transport menyediakan keperluan rental mobil untuk harian bahkan bulanan. Silahkan hubungi tim marketing kami melalui whatsapp, dan dapatkan info dan harga yang menarik.

Sumber : www.jawapos.com