Coban Rais termasuk salah satu destinasi wisata favorit bagi para wisatawan. Coban Rais merupakan air terjun yang terletak di Desa Oro-Oro Ombo Batu, Jawa Timur. Air terjun Coban Rais di Batu sangat terkenal dan paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan dibandingkan dengan wisata coban yang ada di Batu.

Daya tarik utama dari tempat wisata Coban Rais adalah air terjunnya. Perpaduan air terjun dengan pemandangan alam sekitarnya masih sangat asri. Dengan pepohonan sekitar yang hijau dan sangat menyegarkan.

Coban Rais terletak di Kawasan pegunungan dengan ketinggian 1025 mdpl yaitu di gunung Panderman. Oleh karena itu, udara disekitar tempat wisata Coba Rais sangat sejuk dengan air yang dingin, tentunya sangat menyenangkan untuk bermain air disana.

Baca Yuk:  Mencicipi Kelezatan Kuliner Di Tuban

Bagi anda yang ingin menikmati suasana berkemah di sekitar area air terjun Coba Rais, tersedia camping ground yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Selain itu, tersedia juga cafe dengan suasana pepohonan hutan yang sangat sejuk dan tentunya sangat instagramable.

Tidak hanya air terjun saja, tersedia juga wisata Bukit Bulu Batu Flower Garden yang terletak di area wisata Coban Rais. Bukit Bulu Coban Rais menyediakan spot foto menarik dengan tulisan “I LOVE YOU”, ayunan, dan spot hammock tower, hammock garden, dan flying hammock.

Pada Batu Flower Garden tersedia sky tree. Anda dapat menikmati pemandangan indah area wisata dan Gunung Panderman dari atas rumah pohon. Terdapat juga sky bike yang merupakan wahana bersepeda di atas tali, sky swing, kebun bunga yang cantik, spot gantole, dan ATV.

Baca Yuk:  Air Terjun Blawan: Wisata Bondowoso Dengan Pesona Alam Yang Memukau

Jika anda tertarik untuk bersantai dan menikmati pemandangan dengan udara yang segar, maka wisata air terjun Coban Rais di Batu ini sangat cocok untuk anda. Untuk mendukung perjalanan anda menuju ke tempat wisata ini, Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa sewa mobil dengan driver.

Silahkan hubungi tim marketing kami melalui whatsapp atau hubungi langsung nomor 0813-3285-5252 ini.

Dapatkan info menarik mengenai harga sewa mobil dan driver. Segera lakukan reservasi mobil jauh-jauh hari agar liburan anda terencana dengan baik.

Sumber : www.kumparan.com