Saat ini banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi pada malam hari. bagi anda yang menginginkan wisata pada malam hari di Surabaya, maka anda wajib mengunjungi salah satu tempat wisata ini. tempat wisata ini adalah Surabaya Night Zoo (SNZ).

Surabaya Night Zoo (SNZ) merupakan wisata malam yang ada di Kebun Binatang Surabaya (KBS). Jika Kebun Binatang Surabaya hanya buka pada siang hari, maka Surabaya Night Zoo hanya buka pada malam hari.

Surabaya Night Zoo resmi dibuka pada 25 Juni 2023 lalu. Tujuan dibukanya tempat wisata SNZ adalah sebagai wisata edukasi bagi masyarakat mengenai flora dan fauna malam hari yang dimiliki oleh Kebun Binatang Surabaya.

Baca Yuk:  Penyebab Sensor Parkir Mobil Tidak Berfungsi Dengan Baik

Daya tarik SNZ adalah para pengunjung dapat menikmati suasana hutan pada malam hari. wisata SNZ terdiri dari beberapa zona, di zona awal para pengunjung akan disuguhi fire dance. Lalu, terdapat zona mapping lighting yang menampilkan historical story satwa KBS.

Kemudian terdapat zona aquarium yang berisi reptil dan ikan. Selain itu, terdapat juga zona feeding time pisces, diorama dengan feeding time ikan arapaima, dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi anda yang ingin mengunjungi wisata SNZ tidak bisa langsung, melainkan anda harus reservasi terlebih dahulu. Wisata SNZ tidak buka setiap hari, hanya buka pada akhir pekan saja yaitu hari Sabtu dan Minggu. Dengan jam buka mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Baca Yuk:  Destinasi Wisata Surabaya Di Jalan Tunjungan

Jika anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata SNZ, kami menyediakan jasa sewa mobil dengan driver. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil harian ataupun bulanan. Kami menyediakan berbagai jenis armada yang berkualitas, dengan driver terbaik.

Silahkan hubungi tim marketing kami melalui whatsapp atau nomor 0813-3285-5252 ini. Dapatkan informasi mengenai harga sewa mobil.

Sumber : www.jawapos.comÂ