Cafe dengan pemandangan alam yang indah, tentunya sangat menarik bagi pengunjung. Salah satu cafe yang menawarkan pemandangan indah adalah De Kleine Batu. De Kleine Batu cafe ala Switzerland terletak di kaki gunung Panderman, tepatnya di kota Batu, Jawa Timur.

Cafe dengan konsep ala Eropa ini sangat menarik. Terdapat piramida transparan yang dalam nya berisi meja dan kursi. Sehingga pengunjung dapat duduk menikmati makanan yang disajikan sekaligus sangat cocok sebagai spot foto yang instagramable.

Tidak hanya itu, cafe dengan konsep outdoor ini memiliki pemandangan alam berupa popohonan yang hijau dan asri. Selain itu, anda juga dapat menikmati pemandangan kota Batu yang sangat cantik. Karena terletak di daerah pegunungan, udara sekitarnya menjadi sangat sejuk.

Baca Yuk:  Berburu Batik Khas Solo Yang Tak Boleh Dilewatkan

De Kleine menyajikan berbagi menu khas Nusantara yang sangat lezat. Tersedia juga paket barbeque untuk 4-5 orang. Pada weekdays Senin – Jumat De Kleine buka pukul 12.00 – 21.00. Sedangkan weekend hari Sabtu dan Minggu buka pukul 12.00 – 22.00.

Jika anda tertarik untuk mengunjungi De Kleine Batu bersama keluarga ataupun teman-teman, kami memiliki Solusi untuk perjalanan anda. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa rental mobil dengan driver.

Prioritas Sarana Transport memiliki armada dengan kualitas terbaik dan driver professional yang akan mengantarkan anda. Silahkan hubungi tim marketing kami melalui whatsapp atau hubungi langsung nomor 0813-3285-5252 ini.