Tepi Ranu merupakan cafe yang memiliki konsep nongkrong yang menyatu dengan pemandangan alamnya yang sangat cantik. Tempat nongkrong ini hanya menyediakan tempat duduk outdoor yang menghadap langsung ke danau.

Cafe ini dilengkapi dengan furniture dan bangunan yang di dominasi terbuat dari bahan kayu, sehingga tampak sangat aesthetic. Para pengunjung yang datang juga tidak perlu khawatir kepanasan, karena terdapat pepohonan yang rindang. Pepohonan ini menambah kesan asri dan memberikan nuansa alam yang terlihat lebih natural.

Jika tidak ingin terlalu panas dengan suasana cafe yang outdoor, anda dapat berkunjung pada sore hingga malam hari. Suasana akan lebih menyenangkan dengan pemandangan senja yang mempesona dan keindahan malam yang sangat memikat.

Baca Yuk:  Air Terjun Blawan: Wisata Bondowoso Dengan Pesona Alam Yang Memukau

Tepi Ranu Cafe terletak di Jalan Ksatria No. 37, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Jadwal jam buka cafe ini setiap hari Senin – Kamis pukul 12.00 – 23.00, hari Jumat pukul 14.00 – 23.00, sedangkan hari Sabtu dan Minggu pukul 12.00 – 23.00. Café ini menyediakan menu yang cukup beragam seperti aneka kopi, non kopi, dan cemilan.

Jika anda membutuhkan jasa sewa mobil untuk mengunjungi Tepi Ranu Cafe dan berkeliling kota Surabaya, Prioritas Sarana Transport merupakan solusi yang tepat. Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa sewa mobil dengan driver. Silahkan hubungi tim marketing kami melalui whatsapp atau hubungi nomor 0813-3285-5252 ini. Anda akan mendapat informasi harga sewa mobil, dan segera lakukan reservasi mobil.

Baca Yuk:  Rekomendasi Kuliner Soto Khas Semarang Yang Menggugah Selera