Poetoek Soeko merupakan destinasi wisata yang ada di Trawas, Mojokerto. Tempat wisata ini sangat menarik untuk dikunjungi, karena para pengunjung dapat menikmati pemandangan gunung Penanggungan.

Tempat wisata ini memiliki spot menarik yaitu Rainbow Garden. Rainbow Garden adalah tanaman yang dipenuhi oleh bunga-bunga. Bunga-bunga yang ditanam tentunya beraneka ragam warna sehingga terlihat sangat cantik.

Di tempat ini, anda dapat mengelilingi area wisata dengan menunggangi kuda. Para pengunjung dapat mengabadikan momen kebersamaan mereka selama berkunjung ke Poetoek Soeko, karena terdapat banyak spot foto menarik dengan pemandangan alamnya.

Selain spot foto, tempat wisata ini menyediakan banyak fasilitas menarik seperti, wahana ATV, taman bunga, camping, tempat parkir, dan toilet. Jika anda ingin menikmati makanan dan minuman ditemani pemandangan tempat wisata yang indah, tersedia juga cafe.

Baca Yuk:  Onde Onde: Berbelanja Oleh-Oleh Di Mojokerto

Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa sewa mobil dan driver yang akan mendukung perjalanan anda. Prioritas Sarana Transport akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda. Kami mengutamakan keselamatan dan kenyamanan anda. Silahkan hubungi tim marketing kami melalui whatsapp atau hubungi nomor 0813-3285-5252 ini.