Tahu campur merupakan kuliner khas Jawa Timur. Tahu campur adalah hidangan berkuah yang berisi daging sapi, tahu goreng, perkedel singkong atau lento, taoge, selada, dan mie kuning. Tidak lengkap jika belum ditambah petis, sehingga rasa tahu campur menjadi lebih nikmat.

Beberapa rekomendasi kuliner tahu campur Surabaya yang terkenal enak.

Tahu Campur Cak Minto

Tahu Campur Cak Minto sangat terkenal karena rasa tahu campurnya yang enak, daging hingga kikilnya sangat empuk. Kuahnya yang kental dan gurih, serta petisnya terasa sangat pas dan lezat. Tidak heran jika warung makan tahu campur ini sangat ramai didatangi oleh pengunjung. Harganya sangat terjangkau, seporsi tahu campur seharga Rp 22.000. Warung makan ini terletak di jalan Menanggal Utara.

Baca Yuk:  Menyelami Ragam Kuliner Khas Kediri

Tahu Campur Pak Sadak

Tahu Campur Pak Sadak terletak di jalan Mayjen Sungkono No.106. Warung makan ini sangat terkenal. Para pengunjung yang datang rela mengantri lama bahkan mendapatkan nomor antrian, untuk mencicipi seporsi tahu campur yang sangat lezat ini. Selain tahu campur, warung ini juga menyediakan menu lain yaitu lontong kikil. Seporsi tahu campurnya sangat terjangkau, anda hanya perlu membayar sebesar Rp 25.000 per porsi.

Tahu Campur H. ABD. Mahfud Asli Kalasan

Tahu campur H. ABD Mahfud Asli Kalasan sangat terkenal, dan selalu ramai pengunjung. Warung makan ini terletak di jalan Kalasan, Pacar Keling, Kec. Tambaksari. Warung ini buka setiap hari Senin sampai hari Minggu pukul 10.30 – 22.30 WIB.

Baca Yuk:  Berburu Oleh-Oleh Khas Jepara Bersama Sewa Mobil

Itulah beberapa rekomendasi kuliner tahu campur Surabaya. Bagi Anda yang membutuhkan jasa sewa mobil untuk berkeliling kota Surabaya dan mencicipi kuliner tahu campur, silahkan hubungi tim marketing kami melalui whatsapp atau hubungi nomor 0813-3285-5252. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil dengan driver di Surabaya. kami menyediakan berbagai jenis armada sesuai kebutuhan anda. Segera rencanakan perjalanan anda bersama kami.