Taman Kelinci merupakan destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Paralayang, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Di Taman Kelinci Pujon Malang ini, ada banyak aktivitas menarik yang dapat anda lakukan bersama keluarga ataupun teman-teman.

Para pengunjung dapat bermain bersama kelinci-kelinci yang ada di tempat wisata ini. Taman Kelinci Pujon Malang ini juga sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak. Anak-anak dapat berinteraksi lebih dekat dengan kelinci, seperti bermain dan memberi makan kelinci. Bagi anda yang ingin memberi makan kelinci, tersedia juga pakan kelinci seharga Rp 5.000.

Tidak hanya ada kelinci-kelinci yang lucu, di tempat wisata ini juga menyediakan petik buah stroberi. Pengunjung tidak hanya dapat memetik buahnya saja, juga akan mendapat edukasi mengenai cara menanam dan merawat tanaman stroberi.

Baca Yuk:  Pantai Lombang: Wisata Pantai Di Madura Yang Menakjubkan

Tersedia spot foto menarik berupa rumah Hobbit. Anda dapat mengabadikan momen anda dengan foto berlatar rumah Hobbit yang sangat instagramable. Bagi anda yang ingin berburu oleh-oleh dan kulineran, tersedia juga cafe.

Tempat wisata ini buka setiap hari Senin sampai hari Minggu, pukul 08.00 – 17.00. Harga tiket masuknya untuk anak-anak Rp 10.000, dan orang dewasa Rp 15.000 – Rp 20.000.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata Taman Kelinci Pujon Malang, kami menyediakan jasa sewa mobil beserta driver. Prioritas Sarana Transport menyediakan kebutuhan untuk sewa mobil harian maupun bulanan, dengan armada yang lengkap dan berkualitas. Silahkan hubungi tim marketing kami melalui whatsapp atau hubungi nomor 0813-3285-5252.

Baca Yuk:  Mengenal Komponen Wiper Mobil & Cara Merawatnya