Air Terjun merupakan destinasi wisata yang menarik bagi para pecinta alam. Wisata Air Terjun Watu Ondo terletak di Kawasan Taman Hutan Raya Raden Soeryo. Tempat wisata ini berada di perbatasan Batu dan Mojokerto, tepatnya di Sumber Brantas, Bumiaji. 

Tempat wisata air terjun ini bernama Coban Kembar Watu Ondo. Sesuai dengan namanya ‘Coban Kembar”, karena terdapat dua air terjun yang saling berhadapan. Sedangkan Watu Ondo berasal dari batu yang tersusun rapi membentuk tangga. Air terjun tersebut memiliki ketinggian yang berbeda yaitu 15 meter dan 69 meter.

Tempat wisata ini sangat indah dipenuhi dengan pepohonan yang rindang, karena berada ditengah hutan. Tidak hanya itu, terdapat spot foto yang sangat instagramable. Para pengunjung dapat mengabadikan momen mereka dengan latar foto berupa tanaman yang berbentuk love.

Baca Yuk:  Mencicipi Makanan Khas Banyumas Yang Lezat

Harga tiket masuk tempat wisata ini untuk wisatawan local dikenai biaya sebesar Rp 10.000/orang. Sedangkan wisatawan mancanegara Rp 50.000/orang. Jam buka tempat wisata air terjun setiap hari Senin sampai hari Minggu, pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Bagi anda yang ingin mengunjungi Wisata Air Terjun Watu Ondo, dan memerlukan jasa sewa mobil, Prioritas Sarana Transport merupakan solusinya. Prioritas Sarana Transport menyediakan berbagai armada dengan driver professional. Silahkan hubungi tim marketing kami melalui whatsapp atau hubungi nomor 0813-3285-5252.

Sumber : www.idntimes.com