Mojokerto memiliki banyak wisata air terjun, salah satunya adalah Air Terjun Coban Canggu. Air terjun ini terletak di Desa Padusan, Pacet, Mojokerto. Wisata air terjun di Mojokerto ini berada di lereng Gunung Welirang, sehingga udaranya lebih sejuk.

Pemandangan alam di sekitar air terjun masih asri dengan pepohonan yang rindang dan tampak hijau. Sangat cocok untuk dikunjungi saat akhir pekan bersama keluarga ataupun teman-teman. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 80 meter dan tebing bebatuan.

Selain pemandangannya yang indah, air terjun ini juga memiliki kolam penampungan di bawah air terjun. Para pengunjung dapat bermain air dan berendam di kolam tersebut, sambil menikmati pemandangan alam.

Baca Yuk:  Berburu Oleh-Oleh Khas Jepara Bersama Sewa Mobil

Tempat wisata ini juga menyediakan gazebo untuk bersantai atau berteduh. Para pengunjung juga dapat mengambil foto dengan latar belakang pemandangan air terjun yang indah. Untuk biaya masuknya sangat terjangkau, para pengunjung hanya perlu membayar Rp 7.500, dan biaya parkir motor seharga Rp 5.000, serta mobil Rp 10.000.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata air terjun di Mojokerto yaitu air terjun Coban Canggu, Prioritas sarana Transport merupakan solusi yang tepat. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil dengan driver di Surabaya. Kami menyediakan berbagai jenis armada sesuai kebutuhan Anda. SIlahkan menghubungi marketing kami melalui whatsapp atau langsung hubungi nomor 0813-3285-5252.