Toyota Avanza merupakan jenis mobil yang popular di Indonesia. Tidak hanya digunakan untuk kebutuhan pribadi, Toyota Avanza juga banyak digunakan oleh jasa persewaan mobil. Banyak orang lebih memilih untuk sewa mobil Avanza. Oleh karena itu, berikut ini keuntungan sewa mobil Avanza yang wajib Anda ketahui.

  1. Kapasitas penumpang

Toyota Avanza termasuk jenis mobil MPV (Multi Purpose Vehicle). Mobil jenis MPV ini memiliki desain dan kapasitas yang sangat cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga. Untuk kapasitas penumpangnya, Toyota Avanza mampu menampung hingga 7 penumpang. Tidak hanya kapasitas penumpang, kapasitas bagasi yang luas sangat cocok untuk liburan Anda bersama keluarga.

  1. Desain dan fitur yang menarik
Baca Yuk:  Mencicipi Makanan Khas Banyumas Yang Lezat

Avanza memiliki keunggulan berupa desain yang simple namun tampak stylish, sehingga dengan tampilan desain tersebut banyak orang yang menyukainya. Bahkan, Toyota Avanza keluaran terbaru banyak mengalami pembaruan dari segi tampilannya menjadi tampak modern dan mewah. Selain desainnya, fitur-fitur yang dimiliki pun semakin canggih. Toyota Avanza semakin mengoptimalkan fitur-fitur dari segi kenyamanan, keamanan, hingga hiburan.

  1. Harga sewa terjangkau

Keuntungan sewa mobil Toyota Avanza adalah harganya sangat terjangkau. Dengan harga sewa yang terjangkau dan fitur-fitur yang unggul dimiliki Avanza, maka tidak heran Avanza menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Selain cocok untuk liburan, Toyota Avanza dengan harga sewa yang terjangkau ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari ataupun untuk perjalanan bisnis.

Baca Yuk:  Mengenal Kuliner Jogja Brongkos dan Rekomendasi Tempat Makan

Di Prioritas Sarana Transport, Anda bisa menyewa Avanza dengan driver, untuk memudahkan perjalanan Anda. Tidak hanya Avanza saja, terdapat berbagai pilihan mobil lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, semua armada kendaraan di Prioritas Sarana Transport tentunya sangat terawat dengan baik. Bagi Anda yang ingin sewa mobil dengan driver di Surabaya, sIlahkan hubungi marketing kami melalui whatsapp atau langsung hubungi nomor 0813-3285-5252.   Â