Gunung Bromo merupakan destinasi wisata yang sangat terkenal di kalangan wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara. Hal yang wajar, karena Gunung Bromo memiliki pemandangan alam gunung berapi dan kawah yang menakjubkan.

Tidak hanya bisa berwisata di Gunung Bromo, para wisatawan juga dapat berkunjung ke cafe-cafe yang terletak di sekitar tempat wisata tersebut. Berikut ini adalah salah satu rekomendasi cafe di Bromo yang memiliki pemandangan indah yaitu Bromo Hillside Cafe.

Bromo Hillside Cafe merupakan salah satu cafe unik yang memiliki konsep cafe 360 derajat. Pada bagian rooftop terdapat bangunan sky bridge 360 view yang melingkar, sehingga para pengunjung dapat menyaksikan keindahan pemandangan Gunung Bromo.

Baca Yuk:  Beragam Pilihan Oleh-Oleh Khas Magelang

Untuk dapat menyaksikan pemandangan 360 derajat di view deck, para pengunjung harus membayar tiket masuk. Harga tiket paket Platinum sebesar Rp 110.000, dengan akses masuk area, welcome snack & drink, view deck lantai 3, jaring hammock, wings kiri dan kanan, serta makan.

Untuk harga tiket paket Diamond sebesar Rp 50.000, dengan akses masuk area, welcome snack & drink, view deck lantai 3, jaring hammock, wings kiri dan kanan. Sedangkan untuk harga tiket paket silver (anak-anak berusia kurang dari 10 tahun sebesar Rp 25.000.

Harga tiket paket Happy Coffee sebesar Rp 75.000 dengan akses masuk area, welcome snack & drink, view deck lantai 3, jaring hammock, wings kiri dan kanan, serta coffee. Terdapat juga paket Sunrise sebesar Rp 50.000 dengan akses masuk area, welcome snack & drink, view deck lantai 3, jaring hammock, wings kiri dan kanan.

Baca Yuk:  Lezatnya Babat Gongso Kuliner Khas Semarang

Bromo Hillside Cafe ini sangat menarik bahkan dijuliki sebagai cafe tertinggi di Jawa Timur, dengan ketinggian berada pada 2.400 meter di atas permukaan laut. Cafe di Bromo ini buka setiap hari Senin sampai Minggu, pukul 07.00 – 17.00 WIB. Lokasinya berada di Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Selain dapat menikmati hidangan yang lezat sambil menyaksikan pemandangan alam Gunung Bromo yang indah, Anda juga dapat mengabadikan momen indah dengan foto dan video dengan berlatar pemandangan Bromo.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Bromo Hillside Café bersama sewa mobil, Prioritas Sarana Transport merupakan solusinya. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil dengan driver professional di Surabaya. Kami menyediakan berbagai jenis armada kendaraan sesuai dengan kebutuhan Anda. SIlahkan hubungi marketing kami melalui whatsapp atau langsung hubungi nomor 0813-3285-5252.    

Baca Yuk:  Onde Onde: Berbelanja Oleh-Oleh Di Mojokerto