Saat ini menggunakan jasa persewaan mobil merupakan hal yang umum dilakukan. Banyak yang menggunakan jasa sewa mobil untuk keperluan sehari-hari, berlibur, acara pernikahan, hingga perjalanan bisnis.

Salah satu mobil yang banyak disukai adalah mobil dengan tipe Toyota Innova. Toyota Innova termasuk mobil jenis MPV, yang cocok sebagai kendaraan keluarga. Oleh karena itu, mobil ini sangat cocok digunakan untuk jasa sewa mobil.

Bagi Anda yang ingin sewa mobil Toyota Kijang Innova Reborn, berikut ini adalah keuntungan sewa mobil Innova.

  1. Kapasitas penumpang dan barang

Karena Innova Reborn termasuk mobil jenis MPV, sehingga mobil ini dapat menampung penumpang hingga 7 orang. Selain dapat menampung penumpang, mobil jenis MPV juga mampu untuk menampung barang. Sebab, Innova memiliki bagasi yang fleksibel, dengan kursi penumpang belakang yang dapat dilipat untuk digunakan sebagai bagasi.

  1. Keamanan yang unggul dan cocok untuk segala medan
Baca Yuk:  Tips Agar Tidak Mabuk Saat Naik Mobil, Tanpa Minum Obat

Innova Reborn dilengkapi dengan fitur kamera belakang dan sensor parkir. Tidak hanya itu saja, terdapat airbag ganda dan airbag lutut. Selain keamanannya, Innova Reborn juga nyaman digunakan untuk segala medan. Karena jalan perkotaan dan pedesaan berbeda, sehingga sangat penting memiliki mobil yang mampu untuk dibawa bepergian kemana saja dan dapat menjangkau daerah yang cukup sulit. Innova Reborn memiliki kontrol stabilitas kendaraan (VSC), yang berfungsi untuk melewati tikungan tajam sehingga dapat menghindari understeering dan oversteering. Selain itu, terdapat juga Hill Start Assist (HSA). Yang sangat berguna di tanjakan dan turunan.

  1. Desain yang eksklusif

Toyota Innova termasuk mobil jenis MPV kelas menengah. Dengan desain mobil yang tampak mewah dan elegan sekaligus tangguh, banyak yang menjadikan Innova sebagai mobil favorit. Pada rental mobil pun, Innova lebih disukai dan cocok digunakan untuk segala situasi, baik untuk kepentingan pribadi ataupun kepentingan bisnis.

Baca Yuk:  Mencicipi Kuliner Di Blitar Yang Terkenal Lezat

Itulah beberapa keuntungan sewa mobil Innova Reborn. Untuk Anda yang membutuhkan jasa sewa mobil Innova Reborn, Prioritas Sarana Transport merupakan solusinya. Prioritas Sarana Transport adalah jasa sewa mobil dan driver professional di Surabaya. SIlahkan hubungi marketing kami melalui whatsapp atau langsung hubungi nomor 0813-3285-5252.   Â