Malang sangat menarik untuk dikunjungi karena dikenal sebagai kota dengan banyak destinasi wisata. selain dapat mengunjungi wisatanya, para wisatawan juga dapat berburu kulinernya yang lezat. Berikut ini beberapa rekomendasi kuliner di Malang.

  1. Warung Lama Haji Ridwan

Warung Lama Haji Ridwan sudah berdiri sejak tahun 1925. Warung ini terletak di dalam Pasar Besar Malang. warung ini sangat terkenal di kalangan wisatawan yang datang berkunung ke kota Malang. Makanan yang disajikan tentunya sangat lezat dengan harga yang sangat terjangkau. Warung ini terkenal dengan menu sate komoh. Sate komoh adalah sate daging sapi yang empuk diberi bumbu rempah dengan cita rasa yang manis dan gurih. Tidak hanya sate komoh, terdapat juga menu lain seperti nasi campur, rawon, gule sapi, kare ayam kampung, nasi bali daging, dan soto daging.

  1. Sego Sambel Cak Uut
Baca Yuk:  Mencicipi Kuliner Di Blitar Yang Terkenal Lezat

Bagi Anda pecinta kuliner pedas, tempat makan yang satu ini wajib Anda coba yaitu Sego Sambel Cak Uut. Sego Sambal Cak Uut menyajikan berbagai pilihan menu dengan level pedas yang bervariasi dan dapat disesuaikan dengan keinginan masing-masing. Selain pedas, rasanya pun tidak kalah lezat sehingga tempat makan ini sangat ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Letaknya berada di jalan Simpang Raya Langsep No 30, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Malang.

  1. Warung Sate Gebug 1920

Warung Sate Gebug sudah berdiri sejak tahun 1920. Tempat makan ini berlokasi di jalan Jenderal Basuki Rahmat 113 A Kota Malang, Jawa Timur. Sate gebug menggunakan daging sapi diberi bumbu rempah dan dipadukan dengan sambal kecap. Tidak hanya menu sate saja, terdapat juga menu lain yang menggunakan daging sapi seperti rawon, soto, dan sop.

  1. Bakso President
Baca Yuk:  Menyelami Keunikan Kuliner Khas Karimunjawa

Bakso Malang merupakan kuliner yang sangat terkenal dan disukai oleh para wisatawan. salah satu tempat makan bakso di Malang adalah Bakso President. Bakso President sudah ada sejak tahun 1970an. Tempat makan ini lokasinya berada di dekat pinggir rel kereta api, tepatnya terletak di jalan Batanghari No 5, Klojen, Malang, Jawa Timur.

Itulah beberapa rekomendasi kuliner di Malang yang wajib Anda cicipi. Bagi Anda yang ingin berlibur ke kota Malang bersama sewa mobil, Prioritas akan mendukung perjalanan Anda. Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa sewa mobil dengan driver professional di Surabaya. Kami menyediakan jasa sewa mobil untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Silahkan hubungi marketing kami melalui whatsapp atau langsung hubungi nomor 0813-3285-5252.    

Baca Yuk:  Tips Mengemudikan Mobil Matik Ketika Macet