Ketika ingin berkunjung ke tempat wisata, hal yang perlu Anda cari tahu adalah tempat penginapan. Biasanya, di sekitar tempat wisata pasti terdapat hotel atau penginapan. Sebelum melakukan reservasi hotel, Anda perlu mencari tahu informasi tentang hotel tersebut dengan lengkap agar tidak salah pilih.

Khususnya bagi Anda yang ingin berlibur ke Gunung Bromo, terdapat beberapa rekomendasi hotel terbaik di Bromo. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel di Bromo yang dapat menjadi pilihan bagi Anda.

  1. Yoschi Hotel Bromo

Yoschi Hotel Bromo ini menawarkan pemandangan alam indah berlatar Gunung Bromo. Hotel ini memiliki ciri khas pada desainnya yang unik dan bernuansa ala Bali. Lokasi hotel ini sangat strategis karena dekat dengan tempat wisata Bromo, tepatnya berada di jalan Raya Bromo No. KM. 02, Ponjol, Wonokerto, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Karena dekat dengan tempat wisata di Bromo dan termasuk dalam salah satu hotel terbaik, tidak heran Yoschi Hotel Bromo menjadi pilihan bagi para wisatawan. Hotel ini menyediakan kamar dengan fasilitas yang lengkap. Tempat menginap yang sangat cocok untuk healing dan ersantai menikmati pemandangan alam.

  1. Jiwa Jawa Resort Bromo
Baca Yuk:  Tempat Camping di Malang: Bumi Perkemahan Bedengan

Jiwa Jawa Resort Bromo terletak di jalan Raya Bromo, Wonotoro, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Hotel Jiwa Jawa memiliki pemandangan yang indah, dan pepohonan yang mengelilingi sehingga tampak teduh. Hotel di Bromo ini memiliki desain interior tradisional Jawa yang snagat menarik. Terdapat juga fasilitas lengkap yang dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap.

  1. Plataran Bromo

Plataran Bromo menawarkan pemandangan pedesaan dan perbukitan dengan pepohonan hijau yang tampak segar. Plataran Bromo termasuk hotel resort berbintang 5 yang lokasinya dekat dengan berjarak 6 kilometer dari pintu masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Sehingga memudahkan para tamu yang ingin melakukan aktivitas mendaki Gunung Bromo. Hotel ini terletak di Wonopolo, Ngadiwono, Kecamatan Tosari, Pasuruan. Fasilitas yang dimiliki pun sangat lengkap. Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati kuliner yang disajikan sambil menikmati pemandangan Gunung Bromo.

Baca Yuk:  Onde Onde: Berbelanja Oleh-Oleh Di Mojokerto

Bagi Anda yang ingin berlibur ke wisata Bromo dan menginap di hotel-hotel tersebut, Prioritas Sarana Transport akan mendukung perjalanan Anda. Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa persewaan mobil sekaligus driver di Surabaya. Silahkan hubungi marketing kami melalui whatsapp atau langsung hubungi nomor 0813-3285-5252.   Â