Kota Jember tidak hanya memiliki wisata Pantai Papuma, terdapat juga wisata air terjun yang indah. Air Terjun Tancak merupakan wisata yang terletak di kota Jember. Air terjun ini memiliki udara yang sejuk dengan pemandangan alam yang masih asri. Sangat cocok untuk dikunjungi saat akhir pekan bersama keluarga ataupun teman-teman.

Air Terjun Tancak merupakan air terjun tertinggi di Jember. Air Terjun Tancak memiliki tinggi sekitar 82 meter Air terjun ini terletak di lereng gunung Argopuro, dan berada pada ketinggian 900 meter diatas permukaan laut.

Wisata di Jember ini memiliki pemandangan alam hutan, gunung dan pepohonan yang sangat indah. Selain pemandangan alam sekitar, pemandangan air terjunnnya juga sangat menakjubkan. Dengan air yang jernih dan sangat menyegarkan, Anda dapat bermain air sepuasnya. Namun, tetap perhatikan keselamatan Anda dan selalu berhati-hati saat musim hujan karena debit air besar.

Baca Yuk:  Berburu Batik Khas Solo Yang Tak Boleh Dilewatkan

Akses menuju ke Lokasi air terjun dapat dilalui dengan berjalan kaki atau bahkan menaiki motor. Namun, medannya sangat sulit dan terjal, jadi Anda perlu berhati-hati saat menaiki motor menuju ke lokasi air terjun. Saat akan menuju ke air terjun, Anda akan melewati kebun kopi. Di kebun kopi ini, Anda dapat belajar banyak hal, mulai dari biji kopi hingga cara memanen biji kopi.

Bagi Anda yang tertarik ingin mengunjungi wisata di Jember yaitu Air Terjun Tancak bersama sewa mobil, maka Prioritas Sarana Transport adalah solusinya. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil sekaligus driver di Surabaya. Silahkan hubungi marketing kami melalui whatsapp atau langsung hubungi nomor 0813-3285-5252.

Baca Yuk:  Daya Tarik Wisata Kaliadem & Aktivitas Seru Yang Dilakukan