Kota Jember memiliki banyak destinasi wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Saat mengunjungi kota Jember, tidak lengkap jika belum mengunjungi toko oleh-oleh Jember dan berbelanja oleh-oleh khas Jember. Beberapa oleh-oleh khas Jember diantaranya adalah prol tape, suwar suwir, pia tape, dan masih banyak lagi. Anda dapat berburu oleh-oleh khas Jember di toko-toko berikut ini.

  1. Toko Primadona

Toko Primadona merupakan pusat oleh-oleh khas Jember yang sudah ada sejak tahun 1982. Toko oleh-oleh menjadi toko pertama dan tertua di Jember. toko ini manawarkan beragam makanan khas Jember. Toko Primadona terletak di jalan Trunojoyo No.137, Kulon Ps., Jember Kidul, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember.

  1. Sari Rasa
Baca Yuk:  Rekomendasi Kuliner di Kota Lama Semarang

Sari Rasa merupakan pusat oleh-oleh khas Jember yang terletak di jalan Trunojoyo No.91, Kauman, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember. Sari Rasa menjual suwar-suwir yang merupakan makanan khas Jember. selain suwar-suwir, toko ini juga menyediakan prol tape, kacang edamame, tape madu, pia khas Jember, dan masih banyak lagi.

  1. Cita Rasa Pusat Oleh-Oleh

Cita Rasa Pusat Oleh-Oleh berlokasi di jalan Trunojoyo No.17, Kebondalem, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember. toko oleh-oleh ini menyediakan jajanan khas Jember yang sangat lengkap dengan harga terjangkau. Cita Rasa Pusat Oleh-Oleh buka setiap hari Senin sampai Minggu pukul 08.00 – 21.00.

  1. Purnama Jati

Toko Purnama Jati adalah toko oleh-oleh yang sudah berdiri sejak tahun 2000. Toko oleh-oleh ini terletak di jalan Bungur No.9, Darwo Timur, Gebang, Kec. Patrang, Kabupaten Jember. purnama Jati buka setiap hari Senin sampai hari Minggu, pukul 07.00 – 21.00. Toko Purnama Jati juga menyediakan pesanan online melalui Shopee dan Tokopedia.

Baca Yuk:  Tempat Camping di Malang: Bumi Perkemahan Bedengan

Itulah beberapa rekomendasi toko oleh-oleh Jember. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Jember, kami menyediakan solusi untuk transportasi Anda. Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa sewa mobil dengan driver di Surabaya. Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan hubungi marketing kami melalui whatsapp atau langsung hubungi nomor 0813-3285-5252.

Sumber : www.detik.com