Telaga Sarangan merupakan destinasi wisata yang sangat indah berupa pemandangan khas pegunungan dan telaga yang masih alami. Telaga Sarangan selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Selain wisata Telaga Sarangan, tersedia juga kafe dengan pemandangan alam yang tidak kalah indah. Kafe dengan tema pemandangan alam menjadi popular di kalangan wisatawan. Berikut ini adalah rekomendasi kafe di Sarangan dengan pemandangan alam.

  1. Rooftop Cafe Tanggulasi

Rooftop Cafe Tanggulasi terletak Depan Parkiran Wisata Telaga, Ngluweng, Sarangan, Kec. Plaosan, Kabupaten Magetan. Cafe ini menawarkan pemandangan alam kaki Gunung Lawu. Anda dapat menikmati pemandangan yang indah sambil menikmati makanan yang disajikan. Kafe ini memiliki konsep yang aesthetic, sehingga sangat cocok bagi para pengunjung yang menykai fotografi. Kafe ini buka setiap hari Senin sampai hari Minggu, pukul 09.00 – 21.00

  1. Pinete Coffee & Bistro
Baca Yuk:  Menikmati Keindahan Wisata Curug Bayan Banyumas

Pinete Coffee & Bistro memiliki suasana yang sejuk dan dingin. Kafe ini menawarkan pemandangan hutan pinus yang tampak hijau dan asri. Pinete Bistro memiliki konsep semi-outdoor, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan pepohonan yang rindang dan teduh. Pinet Coffee & Bistro terletak di jalan Tembus Sarangan- Cemoro Sewu, RT.01/RW.01, Kali Jumok, Sarangan, Kec. Plaosan, Kabupaten Magetan. Kafe di Sarangan ini buka setiap hari pukul 08.00 – 20.00.

  1. MONTANAS Coffee & Eatery

MONTANAS Coffee & Eatery berlokasi di jalan Raya Tawangmangu RT 001/01, Sarangan, 63363, Kali Jumok, Sarangan, Kec. Plaosan, Kabupaten Magetan. Kafe ini sangat cocok bagi para pecinta kopi. Pemandangan alam yang ditawarkan berupa pegunungan dan persawahan yang hijau. Kafe ini menyediakan tempat duduk area indoor dan outdoor. Selain menu kopi, terdapat juga menu makanan ringan dan makanan berat.

Baca Yuk:  Destinasi Wisata Surabaya Di Jalan Tunjungan

Itulah beberapa rekomendasi kafe di Sarangan dengan pemandangan terbaik. Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa sewa mobil, Prioritas Sarana Transport merupakan solusinya. Prioritas Sarana Transport adalah jasa sewa mobil dengan driver di Surabaya. Silahkan hubungi marketing kami melalui whatsapp atau langsung hubungi nomor 0813-3285-5252.

Sumber : www.jatim.idntimes.com