HeHa Sky View adalah destinasi wisata kuliner yang terdapat di Yogyakarta. Sangat cocok untuk dikunjungi saat berlibur baik bersama keluarga maupun teman-teman. HeHa Sky View berada di Gunung Kidul, tepatnya berada di jalan Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Heha Sky View merupakan sebuah restoran 3 lantai. Tidak hanya restoran, tersedia juga food stall dengan konsep street food. Wisata di Jogja ini memiliki daya tarik berupa pemandangan yang tidak kalah indah, Anda dapat menyaksikan pemandangan kota Jogja dari ketinggian.

Tidak hanya pemandangan siang hari yang indah, pada malam hari pun pemandangan gemerlap lampu-lampu kota Jogja juga sangat cantik. Selain dapat menyaksikan citylight dari ketinggian, para pengunjung dapat menyaksikan sunset dengan latar belakang Gunung Merapi yang menakjubkan.

Baca Yuk:  Berburu Oleh-Oleh Khas Jepara Bersama Sewa Mobil

Selain pemandangan yang indah, tempat wisata ini sangat menarik karena para pengunjung dapat melakukan banyak aktivitas seru. Terdapat wahana seru yang dapat Anda coba yaitu Sky Balloon. Dikutip dari laman Traveloka, Sky balloon adalah wahana balon udara yang mengangkasa. Wahana ini sangat mengacu adrenalin, karena pengunjung dapat mengapung di atas awan dan menyaksikan pemandangan dari ketinggian.

Namun, bagi Anda yang tidak ingin menaiki wahana, Anda juga dapat berfoto disana. Beberapa spot foto menarik yang tersedia adalah sky glass, reflecting pool, area wall climbing, sky balloon, selfie garden, spot selfie 30, macrame, love lock, ayunan, dan HeHa aeroplane.

Di HeHa Sky View Anda dapat nongkrong dengan menyaksikan pemandangan yang indah, bermain di wahana, dan berfoto di spot foto yang instagramable. Untuk Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata di Jogja bersama sewa mobil, Prioritas Sarana Transport merupakan solusinya. Prioritas Sarana Transport adalah jasa sewa mobil dengan driver di Surabaya. Silahkan hubungi marketing kami melalui whatsapp atau langsung hubungi nomor 0813-3285-5252.

Baca Yuk:  Destinasi Wisata Di Batu: Batu Love Garden

https://www.sewamobil-surabaya.net/rekomendasi-kuliner-yogyakarta-di-sekitar-malioboro/