Kota Kediri yang dikenal sebagai kota tahu sebagai salah satu oleh-oleh khasnya, ternyata memiliki destinasi wisata yang tak kalah menarik. Saat berkunjung ke kota Kediri, alangkah baiknya untuk berkunjung ke tempat wisatanya. Salah satu wisata Kediri yang wajib Anda kunjungi adalah Dosh Holiday. Dosh Holiday terletak di Dusun Dadapan, Desa Tawang, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Dosh adalah singkatan dari Dadapan One Stop Holiday. Wisata Kediri ini memiliki daya tarik yang mengusung konsep ala pedesaan di Belanda. Dengan konsep ala pedesaan Belanda ini, terdapat taman bunga yang indah, bangunan serta ornament khas Belanda. Sehingga pemandangan dan suasananya tampak seperti di negeri Belanda.

Baca Yuk:  Pesona Wisata Karimunjawa Yang Menakjubkan

Dosh Holiday juga memiliki spot seperti sepeda, dan kincir angin raksasa. Untuk pengunjung yang ingin mengabadikan moment mereka, agar foto tampak lebih menarik, Dosh Holiday juga menyediakan persewaan kostum Belanda.

Selain pemandangan yang indah, para pengunjung juga dapat melakukan aktivitas menarik seperti berenang. Terdapat kolam renang untuk dewasa, kola manak-anak, dan kolam untuk balita. Tidak hanya itu, terdapat juga museum 3 D dan cafe.

Untuk tiket masuknya sangat terjangkau. Terdapat paket Dosh taman yang berisi tiket masuk ke museum 3D, taman ala Belanda, dan cafe sebesar Rp 5.000. paket Daz aqua zone berisi tiket masuk ke kolam renang dewasa, anak, balita, dan taman sebesar Rp 10.000. sedangkan paket terusan berisi tiket masuk ke dosh holiday dan daz aqua zone sebesar Rp 14.000.

Baca Yuk:  Tips Agar Tidak Mabuk Saat Naik Mobil, Tanpa Minum Obat

Dosh Holiday buka setiap hari Senin sampai hari Minggu, pukul 07.00 – 17.00. Selain untuk tempat wisata, Dosh Holiday juga dapat digunakan untuk pelaksanaan berbagai event mulai dari kompetisi graduation hingga wedding party.

Wisata Kediri ini sangat cocok untuk dikunjungi saat akhir pekan atau masa liburan sekolah, baik bersama keluarga atau teman-teman. Untuk mendukung perjalanan Anda selama di Kediri, Prioritas Sarana merupakan solusi yang tepat.

Prioritas Sarana Transport adalah jasa sewa mobil dengan driver di Surabaya. Kami menyediakan sewa mobil untuk keperluan berbagai acara seperti bisnis, wisata, hingga wedding. Silahkan hubungi marketing kami melalui whatsapp atau langsung hubungi nomor 0813-3285-5252.

Baca Yuk:  Mengenal Keunikan Makanan Khas Jepara