Kali ini rental mobil surabaya bukan hanya menjelaskan tentang liburan di surabaya, tapi kali ini kami akan memberikan liburan indah di beberapa tempat.

Indonesia merupakan salah satu negara terluas di Dunia dengan berbagai keberagaman suku, budaya dan alam. maka tak heran jika ada banyak tempat tempat di Indonesia yang sangatlah menarik untuk dikunjungi karena keindahannya. berikut ini ada 5 tempat wisata di Indonesia yang paling terkenal selain Bali.

1.Mount Bromo

Sama seperti Bali, Gunung Bromo sangatlah terkenal di Dunia, banyak sekali wisatawan asing yang ingin mencicipi sensasi mendaki Gunung Bromo yang memang terbilang menantang. tak hanya itu, pemandangan gunung Bromo juga sangatlah eksotis dengan berbagai keindahannya. bahkan bisa dibilang Bromo merupakan Gunung terbaik di Indonesia yang sangat patut untuk kamu kunjungi.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Mulai dari kawah Gunung, Padang Rumput yang luas dan elok akan tersaji saat kamu mendaki Gunung Bromo ini, bukit tersebut dikenal dengan Bukit Teletubbies. untuk kamu yang belum tahu, Gunung Bromo ini berlokasi di Jawa Timur dekat Kota Malang. dan yang perlu diingat, Gunung Bromo ini adalah Gunung Berapi yang aktif, jadi sebelum mengunjunginya, kamu harus mencari informasi dulu apakah keadaan Gunung Bromo sedang aman atau tidak.

2.Raja Ampat

Ada Bali Ada Raja Ampat. Raja Ampat merupakan salah satu harta kekayaan Indonesia yang tersembunyi, bahkan dulunya jarang sekali ada yang tahu Raja Ampat. namun sekarang Raja Ampat sudah menjadi salah satu tujuan yang paling menarik sebagai tempat wisata di Indonesia selain pulai Bali Tentunya. lautnya yang indah dan pantainya yang eksotis dijamin akan membuat kamu berasa tak ingin pergi dari Pulau Raja Ampat ini.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Raja Ampat memang paling terkenal dengan wisata lautnya, dari mulai terumbu karang yang mempesona, kejernihan air lautnya dan masih banyak lagi. Suasana di Raja Ampat juga sangat luar biasa dan yang tak kalah unik, banyak orang mengatakan bahwa warga sekitar Raja Ampat itu orangnya sangat ramah sekali.

Sekian dari kami. Jika anda berminat untuk berkunjung kesalah satu wisata itu jangan lupa untuk datang ke rental mobil surabaya.

Tags : , ,

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »