Jalan-jalan dengan rental mobil Surabaya tak kalah mengesankan dari memakai alat transportasi lain. Selain terjangkau, Anda juga bisa menikmati panorama Kota Tebersih di Indonesia tersebut secara maksimal. Apalagi ada sejumlah objek wisata di kawasan perkotaan Surabaya yang akan membuat Anda semakin kagum dengan ibu kota Jawa Timur ini.
Bila Anda membutuhkan daftar rekomendasi, berikut ini lima lokasi yang bisa disambangi menggunakan mobil rental.

1.Kenjeran Park

Lama dikenal sebagai pantai, sekarang Kenjeran sudah dilengkapi fasilitas publik seperti taman, kolam renang, area bermain, lapangan futsal, hingga arena balap. Anda juga akan dibuat terpukau dengan Air Terjun Menari yang akan memperlihatkan pencahayaan pancawarna dengan iringan tembang khas Surabaya. Menarik, bukan?

2. House of Sampoerna

Sebagai museum paling populer di Surabaya, House of Sampoerna senantiasa dikunjungi wisatawan dari berbagai kota dan daerah. Anda tak cuma mendapatkan informasi seputar dinasti Sampoerna, tetapi juga pembuatan rokok menggunakan metode tradisional. Museum yang beroperasi dari pukul 9 pagi sampai 10 malam ini juga menyediakan toko souvenir, galeri seni, hingga kafe bergaya art deco bagi pengunjung.

Baca Yuk:  Destinasi Wisata Surabaya Di Jalan Tunjungan

3. Tunjungan Plaza

Tunjungan Plaza merupakan pusat perbelanjaan terbesar dan tertua di Surabaya yang sudah eksis sejak pertengahan era ’80-an. Bahkan sekarang, mal yang beroperasi selama 12 jam setiap harinya ini memperluas wilayah hingga menambah fasilitas seperti hotel hingga perkantoran. Kawasan yang strategis dan besar membuat Tunjungan Plaza mudah dijangkau memakai rental mobil Surabaya.

4. Food Junction Grand Pakuwon

Objek wisata ini berhasil mengundang atensi warga Surabaya walau usianya masih terbilang anyar. Food Junction Grand Pakuwon yang berdiri di atas lahan seluas 6 hektar ini terdiri atas dua area makan yang diisi ratusan tenant kuliner yang bervariasi. Jadi, bagi Anda yang ingin mengisi perut dan beristirahat, tak ada salahnya buat menyambangi kawasan kuliner ini.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

5. Surabaya North Quay

Jika Singapura memiliki Clark Quay, Surabaya punya North Quay yang bisa dibanggakan. Berlokasi di lantai 2-3 Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya North Quay menawarkan interior impresif dengan suasana terminal bertaraf internasional. Berbagai suguhan pun dihadirkan seperti pasar kuliner, ruang pameran, live music, hingga Sailing Fun Trip memakai Kapal Artama III.
Sebagai opsi, perjalanan Anda akan lebih mudah dan leluasa apabila memakai mobil pinjaman dari Putera Mentari Rent Car Surabaya. Kami adalah perusahaan dengan reputasi jujur nan profesional yang siap menyediakan reservasi 24 jam untuk berbagai jenis kendaraan. Bagi Anda yang ingin memilih atau langsung rental mobil Surabaya, silakan kontak kami di nomor 0813-3144-1919 atau 0821-2248-2134. Kunjungi pula http:///www.puteramentari.com untuk informasi lebih lengkap.

Baca Yuk:  Destinasi Wisata Surabaya Di Jalan Tunjungan