Setelah kita lelah bekerja selama satu tahun penuh, saatnya kita memberikan hadiah pada diri kita sendiri dan keluarga dengan melakukan liburan yang menyenangkan. Hal ini sangat krusial untuk mendekatkan kembali hubungan keluarga yang mungkin akan terasa renggang karena jarangnya kita berinteraksi dengan mereka. Padatnya jadwal keseharian anak dan sibuknya pekerjaan kita sebagai orang tua dalam mencari nafkah misalnya, dapat membuat kurangnya waktu yang berkualitas untuk dihabiskan bersama keluarga. Nah, bagi Anda yang ingin merencanakan liburan, Anda bisa memilih Surabaya sebagai starting point mengingat Jawa Timur memiliki banyak tempat wisata yang bisa kita singgahi. Jangan lupa, pilih Sewa Hiace Surabaya jika Anda ingin melakukan perjalanan wisata bersama keluarga.

Mengapa sewa Hiace Surabaya? Hal ini karena mobil jenis minivan ini akan jauh lebih nyaman digunakan jika kita melakukan wisata bersama keluarga besar. Jika Anda ingin liburan bersama keluarga dan mengajak lebih dari 4 orang, mobil jenis ini dapat menjadi pilihan sewa yang tepat. Adapun beberapa keunggulan yang akan Anda dapatkan saat menggunakan jenis mobil ini untuk berwisata diantaranya adalah sebagai berikut.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

 Muat banyak penumpang

Kelebihan yang pertama tentunya adalah muat lebih banyak penumpang dibandingkan mobil jenis MPV. Jika MPV dapat muat sampai dengan 7 orang termasuk sopir, mobil jenis minivan ini mampu menampung hingga 16 penumpang termasuk sopir.

– Kabin luas

Walaupun muat lebih banyak penumpang, Anda tidak perlu khawatir berdesak-desakan dan merasa pengap saat melakukan perjalanan. Hal ini karena mobil ini memiliki kabin yang luas dan tinggi, sehingga Anda tetap akan merasa nyaman saat di dalamnya. Tempat duduk yang disediakan pun sangat nyaman dengan model kursi captain seat. Setiap tempat duduk dilengkapi sandaran tangan dan tempat meletakkan botol minum yang ada di bagian sela antara tempat duduk.

– Fitur Lengkap

Selain itu, Anda juga akan mendapati mobil dengan fitur yang lengkap, termasuk fitur hiburan serta fitur keamanan penumpang. Anda akan tetap merasa nyaman selama perjalanan karena ketersediaan fitur yang lengkap tersebut. 

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

– Tangguh

Jika dilihat dari performanya, mobil jenis ini memiliki performa yang tangguh. Hal ini membuat Anda dapat berkendara di banyak medan dan mendatangi berbagai tempat wisata dengan mudah dan aman menggunakan kendaraan jenis ini.

Pemilihan Surabaya sebagai starting point saat ingin melakukan perjalanan wisata menjadi hal yang menguntungkan karena di Surabaya, Anda akan lebih mudah menemukan persewaan mobil yang memiliki jenis mobil yang lengkap, serta harga yang terjangkau. Jika berangkat dari kota Surabaya, Anda juga dapat menentukan rute perjalanan wisata Anda dengan mudah. Selain melakukan wisata kuliner dan wisata sejarah di Surabaya, Anda juga bisa mengunjungi aneka tempat wisata di kota Batu dengan mudah karena jaraknya yang cukup dekat. Surabaya juga cukup dekat dengan wisata terkenal gunung Bromo. Untuk menjangkau kedua tempat yang hits tersebut, kita hanya perlu berkendara 2 sampai 3 jam saja.

Sewa Hiace Surabaya dapat Anda lakukan di Prioritas Sarana Transport Surabaya. Mengapa? Hanya di Prioritas Sarana Transport Surabaya Anda dapat memilih mobil yang ingin Anda sewa dengan leluasa karena memiliki banyak jenis mobil. Selain memiliki banyak koleksi mobil lengkap yang dapat disewakan, Anda juga bisa lebih berhemat karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Anda bahkan bisa mengakses via website kami di http://www.sewamobil-surabaya.net  jika anda berasal dari luar kota dan berancana tinggal beberapa hari di Surabaya. Selain itu cukup mudah untuk melakukan reservasi 24 Jam anda hanya perlu untuk menghubungi no telp : 0813 3285 5252

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024