Menu Bebek Goreng Surabaya menjadi menu andalan para wisatawan yang berkunjung ke Surabaya baik itu wisatawan lokal atau mancanegara. Cita rasa Bebek Goreng Surabaya yang nikmat membuat para wisatawan ramai mencari kuliner yang satu ini. Sambal dari hidangan Bebek Goreng menjadi salah satu bagian kesukaan bagi penikmatnya. Sambal dengan minyak kuning dan rasanya yang pedas membuat penikmatnya ketagihan akan cita rasa Bebek Goreng Surabaya ini. Bagi Anda yang berminat untuk menikmati cita rasa Bebek Surabaya ini, Anda dapat mencari tempat makan Bebek Goreng yang tersebar di Surabaya menggunakan jasa rental mobil Surabaya.

Tempat Kuliner Bebek Goreng dengan Harga Terjangkau
Bagi Anda yang ingin menikmati Bebek Goreng Surabaya dengan harga terjangkau, Anda dapat mengunjungi tempat makan berikut yang menyediakan menu Bebek Goreng dengan rasa nikmat dan harga terjangkau:

1. Bebek Harissa

Jika Anda berkunjung ke Kota Surabaya dan ingin menikmati Bebek Goreng, Anda harus mencoba Bebek Harissa. Bebek Harissa cukup terkenal dengan Bebek Gorengnya, dimana Bebek Harissa ini sudah memiliki 10 lokasi cabang di Surabaya. Jadi, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat makan ini. Bagi Anda yang ingin ke Bebek Harissa, silahkan gunakan jasa rental mobil Surabaya agar perjalanan Anda lebih mudah. Bebek Harissa ini sangat terkenal dengan berbagai inovasi yang telah diciptakan. Harganya pun relatif terjangkau di kantong. Bagi Anda yang ingin merasakan Bebek Goreng dengan sensasi yang berbeda, maka Bebek Harissa ini dapat menjadi pilihan untuk Anda.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

2. Bebek Purnama

Tenpat makan selanjutnya yang patut Anda kunjungi saat ke Surabaya adalah Bebek Purnama. Tempat makan ini menyediakan bebek dengan rasa yang lezat tetapi dengan harga yang sangat terjangkau. Bebek yang biasanya yang disediakan oleh rumah makan ini dilengkapi dengan serundeng dan bumbu kuning. Sehingga rasanya akan berbeda daripada Bebek Goreng yang dijual biasanya. Untuk mendapatkan tempat makan ini Anda dapat menggunakan jasa rental mobil surabaya. Harga bebek disini dibanderol dengan harga terjangkau karena merupakan warung kaki lima. Walaupun merupakan warung kaki lima, warung ini memiliki banyak cabang loh.

3. Bebek Semangat

Tempat makan berikutnya yang menyediakan Bebek Goreng Surabaya yang enak dengan harga terjangkau adalah Bebek Semangat. Tempat makan yang satu ini tergolong tempat makan kekinian dan bagi Anda yang suka memfoto makanan Anda, maka tempat makanan ini dapat menjadi pilihan untuk mengambil foto makanan Anda dijamin instagrammable banget. Hidangan Bebek Goreng yabg ditawarkan pun lebih bervariasi dan kekinian. Misalnya bebek goreng mozarella yang akan membuat Bebek Goreng terasa lembut dan lumer di mulut. Bagi Anda yang ingin kesini, Anda dapat menggunakan jasa rental mobil surabaya.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Itulah beberapa tempat-tempat makan yang menyediakan Bebek Goreng Surabaya dengan varian yang berbeda dan rasanya tidak usah ditanya lagi. Bagi Anda yang berniat untuk mencicipi kuliner Bebek Goreng, Anda dapat mencicipinya langsung di Surabaya dengan menggunakan jasa rental mobil surabaya yang siap mengantar Anda berpergian selama di Surabaya.

Ada berbagai jasa rental mobil surabaya yang tersedia yang dapat Anda gunakan salah satunya dapat Anda pesan melalui https://www.sewamobil-surabaya.net/ atau Anda dapat menghubungi Prioritas Sarana Transport Surabaya, Reservasi 24 Jam, Telepon 081 332 855 252. Anda akan mengetahui informasi detail mengenai jasa rental mobil yang akan Anda gunakan selama di Surabaya, mulai dari jenis mobil hingga biayanya.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024