Malang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak kuliner-kuliner nikmat yang patut Anda coba. Jika Anda tertarik untuk mencicipi berbagai macam kuliner di Kota Malang, maka Anda dapat merencanakan liburan ke Malang bersama keluarga Anda. Untuk berwisata kuliner ke Malang dengan mudah Anda dapat menggunakan jasa rental mobil surabaya sehingga Anda dapat bepergian dengan cepat dan efisien. Di Kota Malang, Anda pun dapat menemukan berbagai kuliner kaki lima dengan harga terjangkau dan tentunya rasanya sangat nikmat. Bagi Anda yang ingin mencoba kuliner kaki lima, berikut beberapa kuliner kaki lima di Malang yang patut Anda coba.

1. Ketan Aneka Rasa

Kuliner kaki lima yang harus Anda coba saat ke Malang adalah Ketan Aneka Rasa. Kuliner yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang seharian berkeliling di Malang. Seharian berkeliling di Malang untuk mencari buah tangan untuk keluarga tentunya akan membuat Anda lelah dan penat. Dengan mencicipi ketan aneka rasa yang memiliki cita rasa yang manis akan membuat rasa dahaga Anda hilang. Adapun varian rasa dari ketan Aneka rasa ini adalah ketan susu keju, ketan bubuk, ketan susu durian pisang, dan berbagai varian rasa lainnya. Sudah tidak sabar mencicipi ketan aneka rasa ini? Kunjungi Pos Ketan Legenda yang berlokasi di Jalan K.H. Agus Salim. Untuk kesana, Anda dapat rental mobil surabaya.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

2. Angsle

Kuliner kaki lima dengan rasa yang menggugah selera berikutnya adalah Angsle. Kuliner yang satu ini hanya dapat Anda temukan pada malam hari. Cuaca dingin di malam hari, akan membuat perut Anda cepat lapar dan akan membuat tubuh menjadi menggigil. Berjalan-jalan di tengah malam memang mengasyikkan namun jika lapar melanda Anda, cobalah untuk mencicipi kuliner khas Malang, Angsle. Kuliner dengan campuran santan, potongan roti, kacang hijau, kembang mayang siap menggoyang lidah Anda sekaligus menghangatkan tubuh karena adanya tambahan jahe didalamnya. Jika Anda yang ingin mencicipi kuliner malam ini, gunakanlah rental mobil surabaya yang akan mengantar Anda dengan aman sampai tujuan.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

3. Sego Resek

Menu wajib yang harus Anda coba saat ke Malang berikutnya adalah Sego Resek. Sego Resek ini merupakan kuliner yang telah melegenda. Nama dari kuliner yang satu ini memanglah cukup unik karena berarti makanan sampah. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena makanan ini bukanlah terbuat dari sampah atau makanan yang tidak sehat. Asal muasal nama makanan ini diambil dari lokasi jualan kuliner ini. Tempat jualannya yang dekat dengan pembuangan sampah membuat sang pendiri nama kuliner buatannya dengan Sego Resek. Dan satu lagi, walau namanya berarti makanan sampah, rasa kuliner yang satu ini sangat nikmat membuat ketagihan. Bagi Anda yang penasaran dengan rasa dari Sego Resek, silahkan kunjungi Jalan Brigjen Katamso menggunakan rental mobil surabaya.

Itulah beberapa kuliner khas kaki lima yang wajib Anda coba saat berlibur ke Malang. Selain makanan diatas, masih banyak lagi kuliner kaki lima yang nikmat di Malang. Untuk mencicipi semua kuliner kaki lima yang nikmat, Anda dapat menggunakan jasa rental mobil surabaya.Dengan menggunakan mobil rental, Anda dapat berwisata kuliner dengan mudah. Jika Anda tertarik untuk rental mobil, silakan kunjungi https://www.sewamobil-surabaya.net/ atau hubungi kami, Prioritas Sarana Transport Surabaya, Reservasi 24 jam, telepon: 081 332 855 252. Mencicipi kuliner kaki lima di Malang lebih mudah dengan rental mobil surabaya.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024