Surabaya adalah salah satu kota yang terkenal dengan monumen atau tugu yang berbentuk buaya jni menjadi salah satu kota terbesar di Indonesia. Maka tidak salah jika kota yang satu ini disebut Kota Metropolitan dan banyak dijadikan wisatawan sebagai tempat tujuan liburan. Bagi Anda yang belum pernah ke Surabaya, Anda dapat mencoba menjadikan kota ini sebagai tujuan liburan berikutnya. Tak perlu jauh-jauh untuk ke luar negeri untuk menikmati kuliner nikmat atau wisata yang indah karena Surabaya menyajikan banyak kuliner nikmat dan wisata dengan panorama indah yang tidak kalah dengan luar negeri. Selama berkeliling ke Surabaya, Anda dapat menggunakan jasa rental mobil Surabaya.

Tempat Makan Lontong Balap di Surabaya

Di Surabaya sangat terkenal dengan kuliner-kulinernya yang nikmat dan dijamin akan membuat Anda ketagihan. Anda yang berniat berlibur ke Surabaya, cobalah kuliner-kuliner nikmat di Surabaya khususnya Lontong Balap. Ada beberapa tempat makan yang menyediakan hidangan Lontong Balap ini. Untuk ke tempat makan berikut, Anda dapat menggunakan jasa rental mobil Surabaya. Berikut beberapa tempat makan yang wajib Anda kunjungi jika ingin merasakan cita rasa Lontong Balap khas Surabaya ini:

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

1. Lontong Balap Pak Gendut

Tempat makan yang menyediakan Lontong Balap adalah Lontong Balap Pak Gendut. Kalau Anda ingin mencicipi Lontong Balap di Surabaya, maka tempat makan yang paling terkenal adalah Lontong Balap Pak Gendut. Cita rasa Lontong Balap yang disajikan oleh tempat makan ini rasanya sangat nikmat dan otentik. Lontong Balap Pak Gendut sudah didirikan pada tahun 1958 oleh Bu Saunah. Walaupun memiliki nama “Pak Gendut” ternyata pendirinya ternyata wanita. Bagi Anda yang ingin mencicipi Lontong Balap Pak Gendut ini, Anda dapat ke Jalan Prof. Dr. Moestopo atau di Jalan Embong Malang No. 38. Untuk kesini, Anda dapat menggunakan jasa rental mobil Surabaya.

2. Lontong Balap Artomoro

Berbeda halnya dengan Lontong Balap Pak Gendut, Lontong Balap Artomoro tidak hanya menyediakan Lontong Balap, tetapi ada menu lain pula yang disediakan yaitu Lontong Kupang. Tempat makan yang berlokasi di Jalan Raya Menur ini memiliki cita rasa khas pada kuah Lontong Balapnya yang berbeda dengan Lontong Balap di tempat lain. Kuah Lontong Balap Artomoro memiliki cita rasa perpaduan manis, asin, pedas dan gurih. Bagi Anda yang ingin kesini, Anda dapat kesini menggunakan jasa rental mobil Surabaya. Jangan khawatir mengenai harga karena Lontong Balap Artomoro dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

3. Lontong Balap Rajawali

Tempat makan lainnya yang menyediakan Lontong Balap adalah Lontong Balap Rajawali. Tempat makan yang satu ini menyajikan Lontong Balap dengan cita rasa yang berbeda. Hal ini dikarenakan Lontong Balap Rajawali ini juga menyediakan Sate Kerang yang dapat Anda santap dengan Lontong Balap dijamin rasanya maknyus dan menggugah selera Anda. Bagi Anda yang ingin mencicipi Lontong Balap dengan Sate Kerang, Anda dapat ke Jalan Krembangan Timur No.32D dengan menggunakan jasa rental mobil Surabaya.

Itulah beberapa tempat makan yang menjual Lontong Balap dengan ciri khas yang unik dan menggugah selera Anda. Masih banyak lagi tempat makan yang menyajikan Lontong Balap lainnya di Surabaya. Anda dapat mencoba menjelajahi Kota Surabaya dengan menggunakan jasa rental mobil Surabaya. Anda dapat menggunakan jasa rental melalui https://www.sewamobil-surabaya.net/ atau Anda dapat menghubungi Prioritas Sarana Transport Surabaya, Reservasi 24 Jam, Telepon 081 332 855 252.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024