Travelling atau berjalan-jalan tidak lengkap rasanya jika tidak berwisata kuliner. Mencicipi semua makanan-makanan di tempat wisata menjadi suatu ketertarikan sendiri saat berlibur. Bagi Anda yang sedang atau ingin berlibur ke Malang, cobalah untuk mampir ke tempat-tempat makan disana dengan menggunakan jasa rental mobil surabaya yang akan mengantar Anda ke tempat makan enak di Malang. Bagi Anda yang ingin menikmati kuliner-kuliner mewah di Malang tetapi tidak ingin kantong Anda kosong, maka beberapa tempat berikut bisa menjadi tujuan Anda untuk mencicipi kuliner mewah di Malang tanpa buat kantong kosong.

1. Alice Tea Room

Tempat makan mewah tanpa membuat kantong kosong yang pertama adalah Alice Tea Room. Dari namanya saja sudah terdengar seperti restoran mewah ya. Kafe yang satu ini mengambil tema indoor dan outdoor sebagai tempat makannya. Kafe ini mengangkat desain interior yang cukup menarik dan unik serta terkesan mewah. Bukan hanya interiornya, kafe ini menerapkan warna pastel pada ruangannya yang membuat tampilan kafe ini eye-catching. Bagi Anda yang ingin mengunjungi kafe ini, Anda dapat menggunakan jasa rental mobil surabaya agar akses Anda lebih mudah saat kesini. Bukan hanya tampilan kafe ini yang mewah, tetapi makanan yang disajikan pun mewah dan tidak akan membuat kantong Anda kosong.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

2. Kauri Kitchen

Tempat makan selanjutnya yang harus Anda kunjungi saat ke Malang adalah Kauri Kitchen. Tempat makan yang satu ini akan memperlihatkan Anda desain interior yang mewah dan tentunya cozy. Tempat makan ini dapat Anda jadikan pilihan jika ingin merasakan kuliner mewah tanpa membuat kantong Anda kosong. Makanan yang disajikan disana memang makanan nusantara, namun makanannya dimodifikasi yang membuat makanan disana terlihat mewah dan memiliki rasa yang tidak kalah enak. Tempat makan ini berlokasi di Jl. Himalaya VE 4 No.12. Jika Anda tidak terlalu paham dengan jalan-jalan di Malang, Anda dapat menggunakan jasa rental mobil surabaya yang dapat Anda gunakan ke tempat ini.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

3. Grand Canyon Cafe and Resto

Kuliner mewah tanpa menguras kantong berikutnya adalah Grand Canyon Cafe and Resto. Tempat yang satu ini wajib Anda datangi jika Anda ingin menikmati kuliner dengan kesan mewah tanpa menguras kantong. Kafe ini berlokasi di Jalan Bendungan Sigura-Gura No.25-A. Untuk kesini, Anda dapat menggunakan jasa rental mobil surabaya. Kafe outdoor ini memilih kesan vintage tetapi elegan yang akan membuat mata yang memandang menjadi terpesona. Tempat makan yang satu ini tidak hanya cocok dikunjungi bersama keluarga namun, Anda dapat mengunjunginya bersama pasangan untuk menikmati makan malam romantis bersama. Sajian hidangan yang disediakan pun merupakan makanan mewah seperti steak, spagetti, chicken bruscetta, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa tempat makan yang menyajikan hidangan mewah dan ditambah tempat yang mewah dan elegan yang wajib Anda kunjungi saat ke Malang. Walaupun terlihat mewah, hidangan-hidangan yang dijual disana tidak akan membuat kantong Anda menjadi kosong. Cobalah mengunjungi tempat tersebut bersama keluarga atau pasangan Anda. Anda dapat menggunakan jasa rental mobil surabaya agar perjalanan Anda lebih mudah dan efisien. Anda dapat menggunakan jasa rental melalui https://www.sewamobil-surabaya.net/ atau Anda dapat langsung menghubungi Prioritas Sarana Transport Surabaya, Reservasi 24 jam, telepon 081 332 855 252. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang atau ingin berlibur ke Malang.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024