Apakah Anda pernah mendengar Lontong Balap? Kuliner yang satu ini merupakan salah satu makanan khas Surabaya yang menjadi salah satu kuliner lezat dan bergizi yang banyak dicari oleh para wisatawan yang berkunjung ke Surabaya. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Surabaya, maka menu Lontong Balap dapat menjadi menu pilihan yang dapat Anda coba. Rasa Lontong Balap ini tidak kalah dengan makanan khas Surabaya lainnya. Untuk berkeliling mencari kuliner Lontong Balap ini Anda dapat menggunakan jasa rental mobil surabaya sehingga Anda tidak perlu bersusah payah berjalan kaki.

Apakah Lontong Balap itu?

Lontong Balap yang merupakan makanan khas Jawa Timur, Surabaya ini disajikan dengan lontong, taoge, bawang goreng, tahu goreng, lentho, kecap, dan sambal. Sekilas bahan-bahan dari Lontong Balap ini mirip dengan gado-gado tetapi Lontong Balap ini memiliki cita rasa yang nikmat tidak kalah dengan gado-gado. Perbedaan lontong balap dengan gado-gado yaitu lontong balap tidak menggunakan sayuran dan bumbu kacang. Bagi Anda yang sedang ada di Surabaya, kuliner yang satu ini wajib Anda coba. Jika Anda penasaran dengan rasanya, Anda dapat mengunjungi tempat makan yang menyediakan Lontong Balap dengan menggunakan jasa rental mobil Surabaya agar perjalanan Anda dalam menemukan kuliner nikmat Surabaya lebih mudah.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Asal Usul Lontong Balap

Jika diperhatikan, nama kuliner Lontong Balap ini cukup unik juga. Bagi Anda yang pertama kali mendengar nama kuliner yang satu ini mungkin Anda berpikir mengapa kuliner ini diberi nama tersebut. Apakah Lontong Balap ini harus dimakan dengan cara balapan atau bagaimana, Anda pasti berpikir seperti ini saat mendengar nama lontong balap. Namun, nama Lontong Balap ini tidak ada hubungannya dengan cara memakannya tetapi ada sejarah mengapa makanan ini diberi nama ini. Penasaran dengan cita rasa dan sejarah dibalik nama Lontong Balap, Anda dapat mengunjungi tempat makan Lontong balap dengan menggunakan jasa rental mobil Surabaya.

Cita Rasa Lontong Balap

Bagi Anda yang sedang mencari makanan yang memiliki cita rasa yang menarik dan menggugah selera di Surabaya, maka cobalah untuk mencicipi Lontong Balap Surabaya ini. Lontong Surabaya ini akan membuat Anda ketagihan dan tentunya akan membuat perut Anda kenyang. Ada banyak sekali tempat makan yang menjual Lontong Balap di Surabaya. Untuk menuju ke tempat makan nikmat yang menyediakan Lontong Balap, gunakan jasa rental mobil Surabaya untuk mengantar Anda ke tempat makan Lontong Balap lebih cepat dan mudah. Rasa Lontong Balap ini gurih, manis, dan agak sedikit pedas. Adanya bawang goreng membuat Lontong Balap lebih gurih, selain itu penambahan kecap dan sambal membuat Lontong Balap terasa lebih manis dan sedikit pedas.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Apakah Anda sedang merencanakan untuk berlibur ke Surabaya? Jangan lupa untuk mencicipi semua kuliner-kuliner nikmat di Surabaya khususnya Lontong Balap. Bagi Anda pecinta makanan yang berbahan dasar lontong, maka kuliner yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk Anda. Ada banyak sekali tempat makan yang menyediakan Lontong Balap sebagai menu andalannya. Anda dapat menelusuri tempat-tempat makan Surabaya yang menyediakan menu Lontong Balap dengan menggunakan jasa rental mobil Surabaya. Dengan menggunakan jasa rental mobil maka akses transportasi Anda selama berlibur lebih mudah. Bagi Anda yang sedang mencari jasa rental mobil, Anda dapat mengunjungi situs https://www.sewamobil-surabaya.net/ atau dapat langsung menghubungi Prioritas Sarana Transport Surabaya, Reservasi 24 Jam, Telepon 0813 3285 5252.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024