Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya, Surabaya memang sudah sangat terkenal dengan kulinernya yang beragam, tak salah jika banyak yang menyebut Surabaya sebagai surganya kuliner Indonesia, selain bandung tentunya. Di Surabaya memang banyak sekali berbagai jenis makanan, mulai dari makanan yang umum yang sering dijumpai banyak tempat, sampai kuliner yang hanya ada di kota Surabaya itu sendiri, di Surabaya Anda bisa menemukan bebek bakar yang khas Surabaya sampai pecel semanggi dan kupang lontong yang bisa Anda temukan hanya di Surabaya. Salah satu makanan yang hanya akan Anda temukan di Surabaya adalah kupang lontong kenjeran. Kupang lontong ini Anda tak akan menemukan dimanapun karena memang hanya ada di Surabaya saja.

Makanan Khas Surabaya

Kupang lontong kenjeran sebenarnya merupakan makanan yang sudah ada di Surabaya, ada beberapa warung makanan yang menjajakan makanan ini, salah satu yang terkenal memang kupang lontong yang ada di daerah jalan kenjeran. Makanan ini memiliki cita rasa yang khas, apalagi jika Anda penggemar seafood pastilah akan suka dengan makanan yang satu ini. Kupang memang sejenis kerang yang bisa dimasak dan dimakan. Tak banyak orang yang bisa memasak makanan ini. Di tangan yang tepat kupang bisa menjadi salah satu makanan laut yang sangat nikmat untuk disantap. Tak kalah enaknya dengan udang ataupun ikan.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Kupang Lontong Kenjeran Pak Warno

Salah satu warung yang menjajakan kupang lontong ini adalah kupang lontong kenjeran pak warno, kupang kenjeran pak warno ini letaknya memang di salah satu pusat keramaian tepatnya di depan pasar Tempurejo. Tepatnya di Jl. Raya Tempureo No. 44, Sutrejo, Mulyorejo Surabaya Bagian timur. Jika Anda memesan kupang lontong ini bisa dipastikan Anda akan memesannya lebih dari 1 porsi, karena memang rasanya tak perlu diragukan lagi kelezatannya. Rasanya yang nendang di lidah membuat Anda akan ketagihan jika sekali mencobanya. Apalagi kuah hangat yang disajikan dengan rasa pedas manis bisa membuat lidah Anda tak sabar untuk nyruput lagi dan lagi. Bisa dijamin jika Anda memesan hanya 1 porsi Anda akan kekurangan.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Jika Anda ingin mencicipi atau makan lontong kupang ini, lebih baik Anda datang awal sekali jika ingin kebagian, sering kali banyak orang yang datang tetapi tidak kebagian, harga kupang kenjeran ini termasuk sangat murah yaitu hanya sekitar 8 ribu rupiah saja. Jadi tak salah jika banyak orang kehabisan lontong kupang kenjeran ini.

Jika sedang berlibur ke Surabaya, tak lengkap memang rasanya jika Anda tak mencicipi makanan ini, kupang kenjeran memang sudah sangat terkenal se antero Surabaya. Dengan mengajak sanak saudara Anda ke sini, bisa dipastikan mereka akan senang sekali.

Nah jika Anda berlibur ke Surabaya sebaiknya Anda menggunakan mobil sewaan, karena ini akan mempermudah akomodasi Anda untuk pergi ke sana kemari dan salah satunya pergi ke lontong kupang kenjeran ini. Sewa mobil Surabaya merupakan prioritas sarana transport bagi Anda yang sedang berlibur di Surabaya, jika dibandingkan Anda menggunakan sarana transportasi umum yang bisa membuat Anda kesulitan untuk turun ke suatu dan pergi lagi ke tempat yang lain Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil ini. Dengan reservasi selama 24 jam Anda bisa sewa mobil di sewa mobil Surabaya. Silahkan hubungi kami di nomor telpon 0813 3285 5252 kami siap melayani Anda

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024