Kuliner bebek memang tak bisa lepas yang namanya Jawa Timur, memang tak perlu diragukan memang Jawa Timur adalah salah satu gudangnya kuliner. Tak terkecuali di ibukota Jawa Timur, Surabaya. Bisa dikatakan Surabaya merupakan salah satu surga kuliner yang ada di Indonesia. Nah salah satu wisata kuliner yang bisa Anda kunjungi dengan menggunkan jasa sewa mobil Surabaya adalah bebek goreng papin kalianyar bagi penggemar bebek goreng, warung bebek goreng ini merupakan salah satu warung yang harus dikunjungi. Banyak orang pergi ke Surabaya dan memang tak boleh melewatkan makanan yang menggugah selera ini. Surabaya memang sudah terkenla dengan makanan bebek goreng yang terkenal dan warung merupakan salah satunya.

Bebek goreng papin kalianyar ini bisa dibilang sudah menjadi salah satu kuliner bebek goreng Andalan kota pahlawan, Surabaya. Bebek goren ini sudah didirikan sejak tahun 1990 atau sudah hampir 28 tahun yang lalu. Warung bebek ini terletak di ujung jalan Kalianyar Surabaya, buka mulai dari pukul 16.30 sampai dengan 21.00

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Bebek Goreng Bumbu Madura

Bebek goreng papin, kenapa bisa disebut papin? Yup lagi-lagi karena tempatnya, yaitu Pasar Pancilitan. Salah satu ciri khas dari bebek goreng papin kalianyar adalah dengan menggunakan bumbu khas yang berasal dari oulay Madura, makanya tak heran rasa yang ditawarkan sudah sangat khas sekali dan bisa membuat nendang lidah Anda yang mencobanya.

Dengan disajikan bersama lalapan timur, kol, kemangi dan juga sambal ini membuat bebek goreng papin kalianyar siap untuk memanjankan lidah Anda para penggemar bebek goreng.

Ada hal unik yang biasanya terjadi di warung bebek goreng papin kalianyar ini, yaitu penjual bebek menyertakan kaldu air rebusan bebek di dalam mangkuk kecil untuk pelangganya, kenapa? Karena air kaldu bebek ini bisa menambah rasa gurih pada bebek dan juga jika Anda menuangkannya di atas nasi, ini akan membuat nasi menjadi gurih dan Anda akan makin lahap untuk memakan nya. Ini merupakan ciri khas tersendiri di bebek goreng papin ini.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Harga Bebek Goreng Papin Kalianyar

Jika Anda bandingkan dengan harga bebek goreng yang ada di kota lain, harga bebek goreng yang ada di Surabaya ini bisa dibilang murah, jika di kota lain harga bebek goreng di kota lain bisa mencapai 25 ribu sampai 30 ribu, Anda akan jarang menemukan harga bebek yang di atas 20 ribu di Surabaya. Bebek goreng papin kalianyar sendiri di jual antara 7ribu sampai 14 ribu rupiah itu tergantung dengan ukuran bebek yang dipesan.

Bagi Anda yang sedang berlibur ke Surabaya mungkin agak kesulitan untuk menemukan tempat ini, tapi Anda tak perlu khawatir di Surabaya ada sewa mobil Surabaya. Sewa mobil Surabaya punya banyak sekali varian mobil yang bisa Anda sewa untuk pergi ke seluruh penjuru Surabaya. Termasuk untuk pergi makan di bebek goreng papin kalianyar yang merupakan salah satu bebek goreng terbaik di Surabaya. Jasa sewa mobil Surabaya merupakan salah satu prioritas transport yang ada di Surabaya, apalagi bagi Anda yang merupakan turis lokal di Surabaya.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Jika Anda berlibur di suatu tempat pastilah akan sedikit kesulitan bukan untuk mencari kendaraan, maka dari itu Anda tak perlu khawatir jika Anda pergi ke Surabaya, kami selalu siap melayani Anda. Dengan reservasi 24 jam. Anda bisa menyewa mobil kami. Silahkan hubungi kami di nomor telpon 0813 3285 5252 kunjungi websitenya di www.sewamobil-surabaya.net