Dalam dunia kuliner ada banyak sekali makanan yang berasal dari hewan terutama unggas, salah satu makanan favorit yang menggunakan unggas adalah bebek, bebek merupakan salah makanan yang bisa Anda nikmati dengan kelezatannya. Tekstur daging bebek yang sangat berbeda dengan ayam membuat banyak orang penasaran dengan rasanya. Mungkin bagi Anda yang sudah pernah mamakan daging bebek ini banyak yang langsung menyukainya akan tetapi banyak juga yang tidak langsung menyukainya. Jika Anda tidak menyukai bebek ada baiknya Anda mencicipi dulu masakanya yang satu ini yaitu bebek goreng tugu pahlawan. Bebek goreng yang sudah terkenal se antero Surabaya. Anda bukan orang Surabaya jika Anda belum mencicipi bebek goreng yang satu ini.

Tak Ada Menu Selain Bebek

Jika Anda pernah mengunjungi Surabaya dan mengunjungi tugu pahlawan, pastilah Anda sudah tidak heran lagi dengan keramaiannya. Bebek goreng tugu pahlawan ini bukan kudapan restaurant bukan lah rumah makan, akan tetapi hanya warung kaki lima biasa. Akan tetapi jika Anda pergi kesana, jangan salahkan diri Anda jika Anda akan mengantri dalam waktu yang cukup lama. Disana banyak sekali mobil berjejer dan mengantri di warung bebek goreng ini. Jika Anda tak bisa makan bebek sebaiknya Anda jangan pergi ke tempat ini, karena taka da menu lain selain bebek goreng.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Tapi jika Anda tidak suka bebek sebaiknya Anda mencoba dulu bebek goreng yang sudah terkenal seantero Surabaya ini, bisa dipastikan Anda akan mulai menyukainya. Adapun berikut ini beberapa menu yang ada bebek goreng tugu pahlawan ini;
• Bebek Goreng Jeroan Harganya 9 ribuan
• Bebek Goreng Pretelan 12 ribuan
• Bebek Goreng Paha Biasa 14 Ribuan
• Bebek Goreng Paha Super 18 Ribuan
• Dan Bebek Goreng Dada 14 Ribuan

Serba bebek goreng bukan? Yup sesuai dengan judul warungnya bebek goreng tugu pahlawan. Dengan paduan sambal Madura yang khas sehingga membuat bebek goreng ini semakin mantap dan cocok bagi Anda yang sangat suka sekali dengan wisata kuliner pedas.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Datang Pas Setelah Magrib

Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini ada baiknya memang Anda datang pada awal bebek goreng tugu pahlawan ini dibuka atau sekitar habis waktu magrib jika Anda tidak ingin menunggu lama dalam antrian, karena memang Anda akan berebut tempat disini atau setidaknya Anda datang sebelum jam 7 malam karena jika Anda datang sehabis jam 7 malam Anda akan kesulitan untuk mendapatkan tempat duduk karena memang terbatas. Namun jika Anda pergi ke tempat ini memang sebaiknya Anda menggunakan mobil karena Anda bisa menikmati malamnya Surabaya sembari makan bebek goreng yang sudah sangat terkenal ini.

Nah jika Anda sedang liburan di Surabaya Anda tak perlu khawatir, di Surabaya ada yang namanya sewa mobil Surabaya, di sana Anda bisa memilih berbagai macam merek mobil yang bisa Anda sewa untuk berpergian ke seluruh penjuru Surabaya. Termasuk Anda bisa mengunjungi dan makan di bebek bakar tugu pahlawan ini.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Dengan reservasi 24 jam dan proses yang mudah Anda bisa menyewa mobil di sewa mobil Surabaya ini. Sewa mobil Surabaya memang menjadi salah satu priotitas transport bagi Anda yang liburan di Surabaya jadi Anda tak perlu bingung lagi intuk mencari jasa sewa mobil jika berlibur di Surabaya. Jika Anda berlibur ke Surabaya silahkan hubungi nomor telpon di 0813 3285 5252 kami siap melayani Anda.