Surabaya memiliki banyak sekali lokasi wisata menarik yang sayang jika tidak dikunjungi. Memang sekarang, surabaya terkenal sebagai kota wisata dengan berbagai tempat menarik nya. diantara banyak nya tempat wisata menarik di surabaya, salah satu yang paling terkenal adalah jembatan merah. Jika anda sedang berada di surabaya, merupakan kesalahan besar jika tak datang ke tempat itu.

Jembatan Merah, Bukti Keindahan Kota Surabaya

Jembatan ini adalah salah satu ikon utama kota surabaya. Lokasinya sendiri terletak di Jl. Kembang Jepun No.192, Nyamplungan, Pabean Cantian, Kota Surabaya. Untuk anda yang belum melihat hal menarik dari tempat ini, mungkin diperlukan beberapa alasan menarik. berikut, beberapa asal yang membuat kunjungan kemari adalah hal wajib.

Saksi Sejarah

Menurut sejarah, Surabata memang lah kota dengan penuh perjuangan. Disana, terdapat bukti perjuangan arek surabaya melawan penjajah dari masa lalu. Jika anda datang ke tempat ini, mungkin sensasi perjuangan akan sedikit terasa. Walaupun nampak sebagai hal yang cukup aneh, hal ini dibenarkan oleh orang orang yang pernah datang langsung ke lokasi.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Berdekatan dengan Banyak Bangunan Kuno

Saat berkunjung ke jembatan merah, jangan pikir kalau anda akan menikmati jembatan itu saja. Jika memang begitu, turis yang datang ke lokasi ini tidak akan begitu banyak. perlu diketahui, terdapat banyak bangunan kuno yang kaya sejarah di dekat jembatan ini. bangunan nya pun cukup terawat dan sudah dialih fungsi kan untuk keperluan lain. Jika anda benar benar datang, sensasi wisata kuno ini pasti benar benar memanjakan.

Spot Foto Menarik

Untuk apa seseorang pergi berwisata? Tentulah tujuan nya bukan hanya untuk menikmati momen. Momen indah yang dihasilkan pun pastilah ingin diabadikan sehingga bisa dirasakan di lain waktu. Foto adalah cara terbaik untuk mengabadikan momen dan untuk itu, spot foto menarik pun dibutuhkan. Seperti yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya, pencarian spot foto menarik bukan lah masalah di tempat ini karena hal tersebut benar benar mudah ditemukan.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Suasana Beda

Anda yang berasal dari kota besar pastilah terbiasa dengan kondisi jalan berisi mobil mobil mewah dan kendaraan bermotor. Jika datang ke tempat ini, suasana yang berbeda akan sedikit terasa. Walaupun letaknya di tengah kota, lokasinya yang berada di atas sungai membuat kondisi nya cukup asri. Selain itu, suasana kota yang santai semakin terasa dengan banyak nya becak yang lalu lalang.

Pemandangan Indah

Di poin sebelumnya, telah dijelaskan bahwa letak jembatan merah terdapat di atas sebuah sungai. Yang jadi pertanyaan, jembatan di atas sungai bersih mana yang tidak memiliki pemandangan indah? Tentulah jawabannya tidak ada dan tentu, jembatan ini pun akan membuat anda merasa tenang dengan pemandangan super indahnya.

Berkeliling ke Jembatan Merah

Untuk anda yang berasal dari luar kota dan hendak berkunjung ke jembatan ini, kesulitan untuk urusan transportasi pasti dialami. Kami tekankan, bukan keputusan tepat jika memilih untuk menggunakan kendaraan umum. Itu karena, kebebasan tujuan sangat lah terbatas.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Kali ini, kami sangat menyarankan anda untuk memakai jasa rental mobil surabaya di http://sewamobil-surabaya.net/. Jika anda sedang mencari Prioritas Sarana Transport Surabaya, Reservasi 24 jam , telepon : 081.332.855.252. kami dapat memastikan, kenyamanan dalam berwisata pun akan didapat jika berkeliling dengan cara ini. Jadi, mau kapan liburan ke jembatan ini?