Dengan Rental Mobil Surabaya

Rental mobil Surabaya adalah pilihan transportasi yang lebih murah dan mudah bagi Anda yang ingin menuju ke berbagai macam lokasi yang ada di Surabaya. Dengan menggunakan kendaraan sewa, Anda tidak perlu repot tergantung dengan transportasi umum, dan bisa berkeliling ke Surabaya dengan lebih nyaman seperti menggunakan kendaraan pribadi. Seperti misalnya ketika Anda ingin ke kawasan Tanjung Perak tepatnya di Terminal Peti Kemas Tanjung Perak yang merupakan pintu masuknya Indonesia untuk berbagai macam barang yang masuk maupun keluar melalui jalur laut. Setiap harinya, terminal ini sibuk dengan mobilisasi peti-peti kemas yang datang dari dalam maupun luar negeri sehingga bisa jadi pemandangan yang cukup berbeda bagi yang awam. Putera Mentari Rent Car Surabaya menyediakan armada mobil sewaan bagi Anda untuk bisa mencapai tempat wisata di mana Anda bisa melihat Terminal Peti Kemas Tanjung Perak dari jarak yang aman.

Tentang Terminal Peti Kemas Tanjung Perak

Terminal Peti Kemas Tanjung Perak atau yang dikenal dengan nama TPS Tanjung Perak adalah terminal yang menjadi pintu masuk dan keluar barang-barang dari luar maupun dalam negeri yang melalui jalur laut. Terminal ini setiap harinya dipenuhi dengan peti-peti kemas yang disimpan maupun yang akan dipindahkan sehingga hanya bisa dimasuki oleh orang-orang yang memiliki akses khusus saja. Meski begitu dari kejauhan pun orang awam sudah bisa melihat tumpukan peti kemas dan juga truk-truk besar yang malang melintang membawa muatan peti untuk dikirimkan ke tempat tujuannya. Terminal Peti Kemas ini merupakan terminal dengan standar manajemen dan juga keamanan internasional sebagai sarana pendukung Tanjung Perak yang merupakan salah satu pelabuhan paling sibuk di Indonesia. Berkeliling ke kawasan Tanjung Perak menggunakan rental mobil Surabaya, Anda bisa mampir ke beberapa tempat untuk melihat pemandangan pelabuhan di sana.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Tempat wisata dekat Terminal Peti Kemas Tanjung Perak

Ingin berwisata ke kawasan TPS Tanjung Perak dengan lebih menyenangkan? Anda bisa menyewa mobil dari http://www.sewamobil-surabaya.net yang menyediakan berbagai macam pilihan jenis dan juga tipe mobil yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan perjalanan Anda. Rental Mobil Surabaya adalah pilihan yang pas jika Anda ingin merasakan suasana pelabuhan terbesar di Pulau Jawa dan salah satu yang tersibuk di Indonesia setelah Tanjung Priok. Kawasan Terminal Peti Kemas Tanjung Perak cukup ramai dikunjungi oleh pendatang maupun masyarakat lokal terutama menjelang petang dan pada akhir pekan. Tempat-tempat yang memang disediakan untuk masyarakat umum menghabiskan waktu santainya bisa Anda temukan di sekitar Terminal Peti

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Kemas Tanjung Perak.

Salah satu tempat wisata yang dibuka untuk umum dan dekat dengan kawasan Terminal Peti Kemas Tanjung Perak adalah Surabaya North Quay. Surabaya North Quay adalah spot untuk menyambut langsung kedatangan kapal pesiar internasional yang sering mampir ke Surabaya dan letaknya ada di lantai dua dan tiga gedung Terminal Gapura Surya Nusantara. Selain melihat mewah dan megahnya kapal pesiar kelas internasional, Surabaya North Quay juga bisa menjadi tempat asyik untuk nongkrong dan menikmati pertunjukan live musik sambil kulineran dengan berbagai macam jajanan yang bervariasi menunya.

Di depan gedung sudah terdapat lahan parkir yang luas sehingga bagi Anda yang membawa rental mobil Surabaya sudah ada fasilitas parkir yang nyaman. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat pemandangan Terminal Peti Kemas Tanjung Perak dan sekitarnya yang unik dengan melakukan reservasi 24 Jam, no telp : 0813 3285 5252

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024