Menggunakan Rental Mobil Surabaya

Rental Mobil Surabaya dengan pelayanan yang memuaskan dan bisa menjadi partner perjalanan Anda yang terbaik adalah dari Prioritas Sarana Transport Surabaya. Di sini Anda tidak hanya bisa menyewa mobil dengan berbagai macam tipe dan juga merk yang tersedia namun juga mendapatkan informasi mengenai berbagai macam tempat yang menarik untuk dikunjungi di Surabaya. Surabaya sebagai ibukota Provinsi Jawa Timur merupakan wilayah yang punya banyak tempat menarik untuk dikunjungi selama Anda berada di sini baik untuk urusan keluarga, urusan bisnis, ataupun memang sengaja ingin liburan ke Surabaya.

Salah satu tempat yang menarik yang ada di Surabaya adalah Pangkalan Utama AL (Armatim) yang menjadi pangkalan angkatan laut untuk menjaga wilayah perairan Indonesia Timur. Tidak hanya itu, Pangkalan Utama AL (Armatim) yang ada di Surabaya juga merupakan pangkalan militer terbesar dan juga terlengkap di Indonesia dan sebagian koleksinya bisa dilihat langsung oleh masyarakat secara umum di beberapa monumen yang ada di Surabaya. Menjelajah Surabaya paling enak naik mobil pribadi. Anda bisa merasakan suasana Surabaya lebih maksimal dengan rental mobil Surabaya yang bisa Anda kendarai sendiri ataupun dengan menggunakan jasa supir profesional dan sudah berpengalaman sehingga dijamin Anda tidak akan tersesat.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Pangkalan Utama AL (Armatim) Surabaya pangkalan AL terbesar di Indonesia
Indonesia merupakan negara kepulauan yang wilayahnya banyak mencakup wilayah perairan. Oleh karena itu sudah sewajarnya jika Angkatan Laut di Indonesia memiliki kekuatan yang tinggi untuk menjaga keamanan dan ketertiban perairan di Indonesia. Gagahnya Angkatan Laut di Indonesia bisa Anda lihat di Surabaya di mana Pangkalan Utama AL (Armatim) yang ada di Surabaya adalah pangkalan Angkatan Laut yang paling besar dan lengkap di Indonesia dan merupakan basis pertahanan yang sangat penting bagi kedaulatan Indonesia. Anda bisa melihat suasana pangkalan AL ini dengan menggunakan kendaraan rental mobil Surabaya untuk menuju ke wilayah ujung timur Surabaya tempat kompleks pangkalan Angkatan Laut ini berada.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Pangkalan Utama AL (Armatim) memiliki beberapa macam fasilitas yang digunakan untuk kegiatan operasional militer maupun pendidikan yang berhubungan dengan Angkatan Laut. Beberapa fasilitas yang ada di sana antara lain adalah Komando Armada RI Kawasan Timur Pangkalan Utama TNI AL V, Akademi Angkatan Laut, Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut, dan berbagai macam fasilitas lainnya. Sebagian fasilitas yang ada di kawasan pangkalan Angkatan Laut ini dibuka untuk umum dan bisa menjadi tujuan wisata singkat bagi yang ingin mengenal lebih dekat Angkatan Laut milik RI. Segera pesan kendaraan mobil sekarang juga dengan reservasi 24 Jam, no telp : 0812 3264 8020 dan Anda pun bisa langsung menuju ke kawasan ujung timur di Surabaya untuk berkunjung ke Pangkalan Utama AL (Armatim).

Tempat asyik di sekitaran Pangkalan Utama AL (Armatim)

Fasilitas militer seperti Pangkalan Utama AL (Armatim) tentunya memiliki akses yang sangat terbatas bagi masyarakat pada umumnya. Namun ada beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati suasana pinggir laut dan berfoto dengan objek-objek Angkatan Laut yang gagah. Seperti misalnya Monumen Jalesveva Jayamahe dimana didalamnya terdapat miniatur-miniatur kapal-kapal AL dan juga diorama dari perjuangan pejuang bahari di masa kemerdekaan. Tidak ada biaya masuk untuk masuk ke monument ini namun pengunjung harap berpakaian yang rapi dan minta ijin dari petugas yang ada di sana. Kunjungi situs http://www.sewamobil-surabaya.net untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang tempat-tempat asyik lain yang bisa dikunjungi menggunakan rental mobil Surabaya.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024