Rental mobil Surabaya menyediakan jasa sewa mobil dengan harga yang bersaing dan juga armada mobil yang lebih bervariasi, siap untuk Anda gunakan selama waktu kunjungan Anda ke Surabaya. Berkunjung ke Surabaya untuk urusan pekerjaan, bisnis , maupun untuk acara liburan dan hiburan dijamin tidak akan mengecewakan, karena Surabaya punya banyak aktivitas senggang yang menyenangkan dan bisa Anda pilih sesuai dengan gaya Anda.

Jika sedang mood untuk duduk santai menikmati angin sepoi-sepoi di pinggiran Pelabuhan Tanjung Perak, Anda bisa mampir ke Surabaya North Quay yang merupakan hotspot bagi warga Surabaya untuk belanja, berkumpul, atau sekedar cuci mata. Suasana Pelabuhan Tanjung Perak yang merupakan salah satu pelabuhan paling sibuk di Indonesia ini bisa Anda nikmati dari SNQ. Hubungi Prioritas Sarana Transport Surabaya sekarang juga untuk mengecek ketersediaan mobil ketika Anda mengunjungi Surabaya.

Surabaya North Quay ada di mana?

Tempat nongkrong di pinggir Pelabuhan Tanjung Perak ini ada di Terminal Gapura Surya Nusantara lantai 3 yang merupakan area outdoor. Gedung besar ini letaknya ada di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak, Jalan Perak Timur yang buka dari hari Selasa hingga hari Minggu, sedangkan hari Senin tutup.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Tempat wisata ini dikelola oleh PT Pelindo III dan dijadikan sebagai tempat bersandarnya kapal-kapal pesiar internasional. Jadi Anda bisa melihat pemandangan kapal pesiar yang cantik dan besar dari dekat langsung di depan mata Anda. Pengalaman ini tentu tidak bisa Anda dapatkan di sembarang tempat. Oleh karena itu luangkan waktu Anda untuk membawa rental mobil Surabaya yang sudah Anda sewa untuk mengunjungi Surabaya North Quay yang kini pun menjadi pusat hiburan dan seni.

Kegiatan apa yang bisa dinikmati di Surabaya North Quay?

Di area outdoor Surabaya North Quay, Anda bisa duduk-duduk santai sambil menikmati hembusan angin laut yang menyegarkan.

Selain itu Anda juga bisa menikmati hiburan pertunjukan musik secara live, berbagai macam atraksi seni yang ditampilkan, pameran berbagai macam produk kesenian lokal, dan juga pasar kuliner yang murah-murah dan bervariasi. Surabaya North Quay terletak di lantai 3, sementara jika Anda ke lantai 2 maka akan disambut dengan area belanja yang menyenangkan. Berbagai macam produk dengan harga yang lebih terjangkau bisa menjadi surga belanja bagi Anda dan bisa jadi tempat untuk cari oleh-oleh tanpa harus bingung ke mana-mana lagi.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Kunjungi situs http://www.sewamobil-surabaya.net untuk mengetahui rental mobil Surabaya yang mana yang cocok untuk perjalanan Anda selama di kota pahlawan ini.

Nikmati pemandangan matahari terbenam

Selain banyaknya pasar kesenian dan juga pasar kuliner di Surabaya North Quay, daya tarik tempat wisata ini yang tidak boleh Anda lewatkan adalah menikmati pemandangan matahari terbenam yang eksotis dan mewah.

Kenapa mewah?

Karena matahari terbenam di sini bisa Anda lihat secara utuh tanpa dihalangi dengan gedung-gedung yang tinggi. Pemandangan laut lepas yang sibuk dengan berbagai macam jenis dan ukuran kapal akan menambah keunikan pemandangan matahari terbenam di Surabaya North Quay ini. Tidak heran sejak pertama kali dibuka pada tahun 2016, SNQ tidak pernah sepi pengunjung terutama pada masa akhir pekan. Berburu matahari terbenam di Surabata North Quay bisa lebih mudah kalau Anda pesan rental mobil Surabaya dulu dengan menghubungi reservasi 24 jam, no telp: 0813 3285 5252

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024