Kendaraan komersial buatan pabrik otomotif Toyota di Jepang ini memiliki ukuruan menengah yang cocok untuk dijadikan sebagai sarana transportasi pulang kampung, atau pergi ke daerah yang jauh dan membutuhkan badan yang besar dan luas untuk menampung lebih banyak orang. Kendaraan ini pertama kali diluncurkan dan dipromosikan jepang sejak tahun 1967, dan sekarang toyota hiace banyak digunakan untuk kebutuhan bisnis atau berbagai kebutuhan lainnya.

Karena semakin berkembangnya sarana ilmu pengetahuan, toyota hiace telah lahir sampai tujuh generasi. Sewa Mobil Hiace tentunya memiliki toyota hiace yang bagus dan terkemuka untuk dijadikan sarana transportasi Anda.

Spesifikasi Toyota Hiace

Toyota Hiace memilki mesin 2494 cc, tempat duduk berjumlah 16 kursi, dan tenaga 101 hp. Selain itu toyota hiace juga memiliki power steering, dan kantong udara. Varian toyota hiace tertinggi hadir dengan mesin disel 2494 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 101 hp, dan torsi puncak 260 Nm. Fitur toyota hiace lainnya yaitu memiliki AC, dan pemanas, ventilasi AC belakang, Adjustable Seats, kursinya juga memiliki penyesuai ketinggian, power outlet, lingkar kemudinya juga memiliki tombol multi fungsi, kursi dapat dilipat kebelakang, terdapat pembuka bagasi, juga lampu pengingat bahan bakar. Selain itu terdapat Headrest Kursi belakang, dan Cup Holder depan. Saat Anda membawa botol atau minuman jangan takut tumpah dan bingung akan di tempatkan dimana, karena hiace memiliki Bottle Holder dengan kenyamanannya. Tertarik untuk menyewa toyota hiace Anda dapat melakukan Sewa Mobil Hiace.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Kelebihan Toyota Hiace

Bodynya yang panjang dan lebar sangat cocok digunakan untuk kendaraan komersial, interiornya nyaman, dan luasnya kabin membuat leluasa untuk dimodifikasi. Selain itu toyota iace memiliki mesin turbo yang bertenaga yang tidak diragukan kekuatan diselnya. Tak hanya luarnya yang keren, dalamnya pun juga keren sehingga membuat siapapun ingin menaiki kendaraan ini dengan keluarga tercinta. Kelebihan toyota hiace ini dapat Anda temukan dan rasakan saat melakukan Sewa Mobil Hiace.

Kekurangan Toyota Hiace

Tapi semua hal pasti memiliki kekurangan dan kelebihan, disamping kelebihan diatas toyota hiace juga memiliki kekurangan, salah satunya dari penampilannya toyota hiace memiliki desain yang cukup lama sehingga seharusnya ganti desain, dan karena bodynya yang besar dan lebar, tidak semua orang mampu mengemudikannya. Tapi tenang saja, pihak driver dari Sewa Mobil Hiace siap mengantar Anda meskipun harus mengendarai toyota hiace. Kekurangan toyota hiace yang terakhir adalah saat mobil menyala suaranya masuk ke dalam kabin, sehingga ini membuat kenyamanan penumpang yang di dalamnya terganggu. Tapi dengan mengesampingkan kekurangan kekurangan ini, Anda juga perlu berfokus pada kelebihan toyota hiace yang kami sebutkan diatas. Karena dengan melakukan Sewa Mobil Hiace kenyamanan dan keamanan pengunjung adalah hal yang utama bagi kami.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Dengan Sewa Mobil Hiace

Jika dengan toyota hiace cocok jika Anda juga mengajak saudara atau keluarga untuk bersenang senang pergi melancong ke luar kota. Atau jika Anda memang memiliki banyak barang yang harus dibawa untuk suatu kegiatan Anda bisa melakukan Sewa Mobil Hiace.

Misalnya jika Anda adalah seorang bintang film, atau artis dan aktor, maka Anda bisa melakukan Sewa Mobil Hiace untuk pergi ke tempat yang di tuju. Jangan khawatir jika Anda akan pergi ke luar kota, Anda dapat melakukan Sewa Mobil Surabaya, karena kami siap mengantar Anda. Atau jika memang Anda telah sampai dan berada di bandara, jangan bingung Anda dapat langsung menghubungi Sewa Mobil Hiace untuk menjemput dan mengantarkan kemanapun Anda inginkan.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Hubungi Sewa Mobil Hiace Untuk Mendapatkan Kenyamanan yang sesungguhnya

Jika Anda sedang mencari kendaraan yang cocok untuk dijadikan sarana transportasi yang nyaman dan mampu menampung banyak orang maka Anda dapat memilih toyota hiace sebagai pilihan yang terbaik saat ini. Silahkan hubungi Sewa Mobil Hiace dengan nomor telepon 0813 3285 5252, atau kunjungi situs web kamiĀ http://www.sewamobil-surabaya.net untuk melihat berbagai pilihan transport yang bisa Anda gunakan dan berbagai pilihan wisata yang bisa Anda kunjungi khususnya di bagian artikel.