Surabaya, kota yang terkenal dengan kisah pahlawan yang patriotisme membuat semangat kita terus bekobar untuk selalu kembali ke kota yang satu ini. Selain tenar dengan kota pahlawan, Surabaya juga memiliki beragamtempat wisata yang sangat menarik di berbagai sudutnya. Tak heran bila Surabaya Carnival menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat digemari turis, baik lokal hingga manca negara. Anda bisa menikmatinya jika sewa mobil Surabayakarena tidak perlu lagi memikirkan transportasi ketika berlibur di Surabaya.

Dunia Baru di Surabaya Carnival Park

Anda yang merasa penasaran dengan indahnya kota Surabaya, dapat memulai kunjungan Anda ke Surabaya carnival park. Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat idaman bagi Anda dan keluarga untuk dapat bersantai bersama menikmati hari. Surabaya Carnival memiliki berbagai hal unik yang akan jarang Anda temukan di tempat lain. Berikut ini adalah beberapa destinasi di kawasan Surabaya Carnival yang kerap menjadi primadona bagi turis yang berkunjung.

1. Candy Land
Candy land merupakan wahana baru yang dibuka pada bulan Desember 2017. Belum genap setahun dibuka, wahana ini sudah dikunjungi ribuan orang karena tempatnya yang unik. Disini Anda akan dimanjakan dengan ornamen-ornamen bercorak lolipop. Anda yang gemar mengambil foto juga dapat menambah koleksi Anda dengan foto-foto instagramable. Wahana ini juga menyediakan aktivitas berupa proses pembuatan permen bagi Anda yang penasaran untuk mencobanya.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

2. Bledek Coaster
Anda yang belum mengenal bahasa Jawa pasti merasa lucu dengan nama wahana ini. Wahana ini hampir sama dengan roler coaster yang ada dibanyak tempat wisata lainnya. Seperti namanya, bledek dalam bahasa Jawa berati Halilintar. Anda akan merasakan sensasi bagai tersambar halilintar saat mencoba wahana ini. Pastikan Anda benar-benar siap secara fisik dan mental sebelum mencobanya.

3. Mini City
Wahana ini dapat Anda nikmati dengan berkereta. Anda akan diajak keliling menikmati indahnya replika kota yang unik dan menarik. Suasana baru akan Anda rasakan saat berkeliling dengan kereta mini yang berjalan perlahan mengitari wahana. Dijamin kenangan lama Anda yang indah akan muncul kembali membuat liburan Anda semakin berkesan.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

4. Sepor Circus
Dari namanya saja, Anda pasti sudah dapat menebak wahana jenis apa ini? Sepor atau dalam bahasa Jawa berarti kereta ini akan membawa Anda berkeliling untuk melihat badut dan atraksi yang menawan. Wahana ini memadukan dua konsep yaitu indoor dan outdoor. Setelah melihat keseruan circus, pengunjung akan dibawa untuk melihat-lihat lampion yang amat indah.

5. Geleri Suroboyo
Bagi Anda yang cinta sejarah, wahana ini dapat menjadi pilihan Anda untuk berwisata. Galeri Suroboyo menyediakan tempat yang menarik untukmeninjau kembali sejarah yang pernah terjadi di kota ini.
Rute dan Lokasi Surabaya Carnival

Surabaya Carnival memang merupakan tempat yang sedang sangat populer di kalangan masyarakat. Kawasan wisata ini berlokasi di Jl.Kertomenanggal Surabaya. Hanya saja untuk mengunjungi tempat ini cukup sulit bila Anda menggunakan transportasi umum. Akan sangat membantu apabila Anda mempunyai akses untuk menuju lokasi menggunakan kendaraan pribadi.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Namun, apabila Anda tidak memiliki kendaraan pribadi, Anda tidak perlu kecewa, di Surabaya Anda dapat menemukan jasa sewa mobil Surabaya yang akan membuat liburan Anda semakin mudah. Salah satu jasa yang dapat Anda percaya dapat Anda temukan di www.sewamobilsurabaya.net. Dijamin Anda akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Selamat berlibur dan menikmati indahnya Surabaya carnival park. Jangan lupa hubungi www.sewamobilsurabaya.net. Prioritas sarana transport Surabaya, reservasi 24 jam di 081.332.855.252.